masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

07 Maret 2009

ELA LAILA, SHi, Tekad Muslimah Bulan Bintang Untuk Istiqomah Perjuangkan Syariah

ela-elia-caleg-partai-bulan-bintang-propinsi-lampung

[Bismillahirrahmanirrahim - Bulan Bintang Media]
ELA LAILA, SHi, adalah potret nyata Kader muslimah Partai Bulan Bintang yang berani mengambil resiko perjuangan politik, tidak mudah untuk mengambil resiko demikian terlebih ditengah persaingan ketat parpol-parpol besar dengan mobilisasi sumber dananya yang wah..ditambah lagi dengan diberlakukannya sistem suara terbanyak maka mau tidak mau Kader Muslimah Partai Bulan Bintang harus tampil penuh energi untuk bisa meraih simpati dan mendapat amanah dari masyarakat pemilih.

ELA LAILA, SHi dimajukan oleh Partai Bulan Bintang sebagai Caleg DPRD Propinsi Lampung untuk Daerah Pemilihan Lampung 3 meliputi Tanggamus dan Lampung Barat. Mbak Ela mendapat nomer urut keberuntungan 3.
Insyaallah tekad mbak Ela untuk membesarkan Partai Bulan Bintang demi menjaga keberlanjutan perjuangan mewujudkan kejayaan dan kemuliaan ummat islam utamanya kaum muslimah akan mendapatkan dukungan dari masyarakat utamanya yang merindukan bersinarnya kembali cahaya bulan dan bintang bagi menerangi kegelapan negeri ini.

Melalui tulisan ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Propinsi Lampung / sekitarnya khususnya daerah pemilihan Lampung 3 yang meliputi Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Barat untuk mereferensikan PARTAI BULAN BINTANG (Nomor 27) dan merekomendasikan ELA LAILA, S.Hi (Nomer 3) sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.


Sekian dan Wassalamu'alaikum


Sumber : Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang

4 komentar:

hilmantasik mengatakan...

makasih bang atas dimasukkan ke tautan abang.ds,,, profil mamanya si Ihza yr.....

andri mengatakan...

No urut 3 Ok.......kami dukung semua caleg yang ber no urut 3

ela laila mengatakan...

Insya Allah walau dana gak ada alhamdulillah...dari dukungan Bu Nur Aidah Caleg DPR Ri urut 1, DP 1 Lampung...mari kita dukung Beliau, baik caleg DPRD 2 atau teman2 caleg DPRD 1

adrinedi mengatakan...

figur pejuang VS prilaku angota legislatif.
Kita mengenal tokoh dan sosok pejuang dan pendiri Partai Masyumi M. Nasir .
Baca buku damai dengan sejarah
pahit getirnya kehidupan pribadi & keyaan negara yang dihambur-hamburkan oleh penyelenggra negara. sang pejuang tetap kokoh dalam pendirian ( dia tidak akan mengambil sesuatu kalau itu bukan haknya. prinsip hidupnya biar miskin harta tetapi kaya raya dengan ilmu demi kemajuan anak bangsa.
dan bagaimana dengan kondisi sekarang ?
Nama besar besar partai diusung tapi, dia tidak mengerti apa makna Bulan sabit & bintang ( cayaha penerangan nan sejuk )
Dia bawa simbul simbul partai kemanana namun dia tidak mengerti akan maknanya
yang ada pada nya hanyalah kemanan arah angin , mencari keutungan pribadi dan berbuat tanpa berpikir mendalam apa akiabatnya.
Prilakumu menjadi awan kelabu bagi sinar nan redub dan damai.
mari kami kita bertanya pada hati nurani kita
Sudah sanggupkan kita memegang amanah, mengerti apa itu makna dan arti sebuah perjuangan .
Apakah kita sudah mempunyai bekal ( ilmu & sikap) demi sebuah perjuangan .
apa, siapa & bagaimana AKAN menjadi tanda tanya besar.
kita semua menjadi prihatin atas kelakuan para anggota legislatif yang telah mengusung nama besar partai ( PBB).
dan bagi para calon Legislitnya yang akan maju pada pemilu ini akan menjadi suatu batu sandungan yang akan maju demi mengusung bendera nya PBB.
SELAMAT BERJUANG CALON ANGGOTA LEGISLATIF PBB
mari kita selalu untuk belaja,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9