masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

19 Februari 2009

Pekan Tele Launching Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang

pekan_tele_lauching_forumlaskarhijau_partaibulanbintang


[Bismillahirrahmanirrahiim - Bulan Bintang Media]


Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas keberadaan Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang sebagai bagian dari dinamika tumbuh kembang media dari – oleh dan untuk kita.


Forum ini sejak beberapa pekan yang lalu sebenarnya sudah online bahkan geliat aktifitasnya mulai menampak, oleh karena itu secara khusus selama sepekan kedepan Forum Laskar Hijau mengadakan Pekan Tele Launching sebagai seruan dan ajakan untuk bersama – sama bergabung, meramaikan dan menyebarluaskan keberadaan forum ini.



URL Forum Laskar Hijau : http://laskarhijau.com



Berikut ini adalah agenda kegiatan forum laskar hijau yang berusaha ditawarkan selama Pekan Tele Launching :



  • Perintisan Data Base website, blog dan media yang dibuat dan dikelola oleh KB-PBB

  • Pekan Ta’aruf Caleg dan Vote Getter Partai Bulan Bintang

  • Urun Rembug desain logo dan banner laskar hijau

  • Galang Pena for Syariah

  • Launching Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang


Tele Launching bisa diikuti oleh siapapun dan kapanpun dengan sangat fleksibel, tersedia dua pilihan yakni modus aktif dan modus pasif.
Modus Aktif
Silahkan terlebih dahulu Sign In di Forum dan bagi yang belum memiliki Akun di Forum (Username dan Password) silahkan mendaftar/Register dengan proses yang sangat mudah, selanjutnya secara penuh kita bisa memulai aktifitas di forum seperti posting tulisan dan komentar khususnya terkait agenda kegiatan Pekan Tele Launching.
Modus Pasif
Kapanpun kita bisa masuk ke forum untuk mengikuti perkembangan forum dan untuk bisa melakukan akses secara penuh dianjurkan untuk segera beralih dari modus pasif ke modus aktif.


Pekan Tele Launching ini dilaksanakan oleh Grup Laskar Hijau di Face Book dan terbuka untuk umum, jadi tunggu apalagi …Ikutan Yuk !

1 komentar:

syaiful mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wbr.

Maaf saya sudah lama tidak mengunjungi blog media bulan bintang ini.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9