masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

08 April 2009

Sudarman, Caleg DPRD Kab. Tanggamus DP3 Nomor Urut 4 “Partai Bulan Bintang, Partai Kanan Pengusung Syariat Islam Untuk Perbaikan Bangsa Berkelanjutan”

sudarman_caleg_partaibulanbintang_tanggamus_lampung


[Bismillahirrahmanirrahiim – Bulan Bintang Media]


Hari Pencontrengan sudah semakin dekat, dibilik-bilik suara nantinya sebuah pilihan akan turut menentukan nasib dan perjalanan bangsa ini dalam lima tahun kedepan. Analogi “lima menit untuk lima tahun” yang disuarakan oleh Band Cokelat memang sangat tepat, Senada dengan itu Bang Sudarman menegaskan “Sekaranglah saatnya masyarakat merancang sebuah perubahan dengan menyalurkan aspirasi politiknya kepada Partai yang Istiqomah mengusung Perubahan”.


PBB, Partai Kanan yang Bersyariat dan Berkemajuan


Partai Bulan Bintang adalah partai kanan yang terbukti telah mampu melahirkan sejumlah perubahan penting bagi perbaikan bangsa ini. Reformasi Hukum dan Perundang-undangan banyak direalisasikan semasa Prof. Yusril Ihza Mahendara, SH menjabat Menkumdang, beberapa diantaranya bahkan telah berhasil mentransformasikan hukum islam sebagai sumber hukum positif.


Begitupula Reformasi Hijau yang berhasil dilaksanakan oleh Menhut MS Kaban melalui program pemberantasan pembalakan liar (illegal logging), gerakan penghijauan bumi berkelanjutan (belia menanam dewasa memanen), hingga pemuliaan hutan dan perlindungan keanekaragaman flora fauna melalui program konservasi dan rehabilitasi.


Kader-kader PBB selama ini yang duduk sebagai wakil rakyat insyaallah pribadi-pribadi yang bersih, jujur dan amanah. Berbagai black kampanye untuk pemburukan citra dan pembunuhan karakter PBB sebagai partai kanan terus dilakukan oleh berbagai kekuatan konspirator anti politik islam namun kenyataannya tudingan korupsi yang diarahkan kepada YIM dan MSK hanya rumors media yang bersifat fitnah, sama sekali tidaklah terbukti kebenarannya.




Disaat Partai Lain Bergeser ketengah dengan berbagai motivasi dan orientasi, Partai Bulan Bintang justru kian teguh mempertegas jatidirinya sebagai Partai Kanan Pengusung Perubahan yang setia memperjuangkan penegakan syariat islam demi kejayaan nusa bangsa dan agama



Bang Sudarman adalah aktifis GPI Lampung yang bertempat tinggal di Pringsewu, Kabupaten Tanggamus.dan berprofesi sebagai wirausahawan, saat ini Bang Sudarman dimajukan oleh Partai Bulan Bintang sebagai Caleg DPRD DAPIL 3 Kabupaten Tanggamus. Insyaallah inilah media perjuangan untuk bisa berbuat lebih banyak dalam mengabdikan diri bagi kemanfaatan masyarakat.


Lebih dari itu, salah satu anaknya sedang menuntut pendidikan di STPDN Jatinangor Jawa Barat, semoga nantinya akan menjadi kader pemimpin bangsa yang berkepribadian Islam dan berperadaban Islam.


Secara obyektif SUDARMAN sangat layak untuk didukung dan dihantarkan sebagai wakil rakyat Kab. Tanggamus untuk periode (2009-2014).


Melalui tulisan ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Kab. Tanggamus dan sekitarnya khususnya Daerah Pemilihan 3 untuk mereferensikan Partai Bulan Bintang (Nomor 27) dan merekomendasikan SUDARMAN (Nomor urut 4) sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.


Mari kita Dukung perjuangan ini, semoga Partai Bulan Bintang tetap menjadi Partai Kanan yang terpercaya karena konsistensinya dalam mengusung perubahan sesuai slogannya “Berpolitik Dengan Syariat, Bermanfaat Bagi Rakyat”…Insyaallah


(Posting oleh Ela Laila dan Badrut Tamam Gaffas)


Diposting Juga di Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9