masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

10 Januari 2009

Partai Bulan Bintang Kutuk Israel, Satukan Solidaritas untuk Palestina

Bismillahirrahmanirrahiim,

n715878795_1157049_1510


"SATUKAN SOLIDARITAS UNTUK PALESTINA"


[Bulan Bintang Media – Lumajang] Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang mengutuk serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap rakyat Palestina di jalur Gaza dan siap menggalang bantuan kemanusiaan dan dana bagi perjuangan Palestina.


Dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Jumat, Wakil Ketua Umum DPP PBB KH.Anwar Saleh dan Sekjen Sahar L Hassan menyatakan Partai Bulan Bintang mengutuk keras serangan Israel yang tidak hanya melanggar kedaulatan negara Palestina namun juga menyebabkan sedikitnya 600-an warga Palestina meninggal.


DPP PBB juga menuntut agar otoritas internasional mengambil langkah konkrit untuk menghentikan serangan itu. Demikian juga Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa diminta mengeluarkan resolusi baru berupa pemberian sanksi seberat-beratnya kepada Israel dan memerintahkan negara itu menghentikan serangan ke Palestina.


Pada bagian lain keterangan persnya, DPP PBB menyatakan bahwa seluruh kalangan di partai tersebut siap menggalang bantuan kemanusiaan dan dana yang akan disalurkan untuk meringankan serta membantu perjuangan rakyat Palestina.


DPP PBB juga menyerukan pada seluruh jajaran partai untuk mengibarkan bendera partai setengah tiang sebagai ungkapan rasa belasungkawa dan simpati atas penderitaan yang tengah dialami rakyat Palestina.


Kepada umat muslim di seluruh dunia, pimpinan Partai Bulan Bintang mengajak untuk memanjatkan doa bagi keselamatan dan keamanan bangsa Palestina. (*)



(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)


*Sumber : Antara News www.antara.co.id


4 komentar:

gito anti zionis mengatakan...

Setuju, mari kita semua satu dalam gerakan menghadapi zionis israel dan amerika.
BOYKOT PRODUK-PRODUK YAHUDI DAN PARA ANTEK -ANTEK PENDUKUNGNYA.

Umat islam bersatulah menghadapi Kafirun yang nyata-nyata memusuhi saudara kita dan melecehkan agama kita.

dir88gun mengatakan...

Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Pemuda Lantang mengatakan...

Allohu Akbar !!!
Sudah saatnya seluruh komponen Ummat Islam....
bersatu...HANCURKAN BANGSA KERA YAHUDI.

Anti Zionis Bersatulah! mengatakan...

TERNYATA ISRAEL INCAR SUMBER GAS PALESTINA

Semakin hari semakin banyak hal yang terungkap tujuan agresi brutal Israel ke Gaza. Belakangan, bukan hanya persoalan untuk menumpas Hamas semata, invasi militer Israel berkaitan erat dengan kontrol dan kepemilikan strategis cadangan gas lepas pantai. Sejak tahun 2000, terdapat banyak cadangan gas di bagian Pantai Gaza.

Sumber kekayaan alam yang menggiurkan ini mencakup seluruh wilayah laut lepas pantai Gaza, yang berdekatan ke Israel beberapa fasilitas gas lepas pantai. Perlu dicatat bahwa 60 persen dari cadangan gas di sepanjang pantai Gaza-Israel adalah masih milik Palestina. Sisa 40%nya sudah direbut oleh Israel.

Yasser Arafat, pemimpin PLO secara de facto telah mengizinkan Israel mendirikan kontrol atas Gaza dari cadangan gas lepas pantai. Kemudian tahun 2001, Ariel Sharon, Perdana Menteri Israel, dengan tegas menyatakan bahwa "Israel tidak akan pernah membeli gas dari Palestina" yang menandakan Gaza telah lepas dari cadangan gas milik Israel. Selama ini, sumber kekayaan alam milik Palestina ini disalurkan oleh sebuah pipa di bawah laut ke pelabuhan Israel di Ashkelon, sehingga mentransfer kontrol atas penjualan gas alam ke Israel.

AS, yang memang drakula terhadap segala jenis gas dan sumber kekayaan alam pun jelas makin mendukung Israel. (sa/gs)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9