masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

09 Januari 2009

Koko Hariyanto, S.IP, Caleg Partai Bulan Bintang Propinsi Bangka Belitung yang lantang suarakan “Mari Bersama Membangun Daerah”

Bismillahirrahmanirrahiim

koko-haryanto-caleg-partai-bulan-bintang-propinsi-bangka-belitung-dapil-6-asal-burong-mandi-by-bulan-bintang-media



[Bulan Bintang Media – Lumajang] Propinsi Bangka Belitung bagi Partai Bulan Bintang ibarat rumah dan kampung halaman sendiri. Dalam dua Pemilu sebelumnya raihan suara PBB di Propinsi muda ini cukup signifikan, PBB mampu menjadikan Babel ijo royo-royo. Dengan kenyaataan ini pantas jika masyarakat Babel sangat berharap PBB mampu menggerakkan perubahan di Propinsi yang dikenal dengan tambang timahnya yang mendunia.



Bumi Babel seakan tidak pernah berhenti melahirkan putra-putra terbaik bagi negeri ini, selain Bang Yusril Ihza Mahendra dan Bang Yusron Ihza yang menjadi salah satu icon PBB, belakangan muncul sosok penulis muda fenomenal Andrea Hirata dengan Tetralogi Novel Laskar Pelanginya dan kini di bursa caleg tengah berjuang seorang Putra Babel asal Desa Burong Mandi yakni KOKO HARYANTO, A.MD, S.IP yang mendedikasikan perjuangannya untuk membangun dan memajukan daerahnya. Menurut Koko “Sebagai Masyarakat, Kita wajib menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan (Pantai wisata Burong Mandi) supaya tetap terjaga dan semakin berkembang dari waktu ke waktu”



Sebagai Politisi muda Koko Haryanto Tabri siap bersaing secara terbuka dalam Kompetisi Demokrasi 2009 untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat. Koko secara tegas menyatakan jika nantinya ia “dititipi” amanah sebagai wakil rakyat, dirinya bersedia memberikan 50 % penghasilannya untuk disalurkan bagi kegiatan sosial di Pulau Belitung.


Koko Haryanto Lahir di Burong Mandi pada tahun 1982 merupakan alumni SMUN 1 Manggar, Alumni Fakultas Ilmu Politik UI, Alumni Fakultas Ilmu Budaya /Sastra Arab UI dan merupakan Ketua IKPB Jakarta 2004 – 2007. Saat ini Koko Maju sebagai Calon Legislatif Nomor Urut 13 dari Partai Bulan Bintang DPRD Untuk Propinsi Bangka Belitung Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Belitung Timur dan Belitung.





Bagi saudaraku yang ingin bersilaturrahim dengan Koko Haryanto silahkan akses webblognya dengan alamat :


http://kokoburman.blogspot.com




Secara obyektif Koko Haryanto layak untuk di dukung serta meraih kepercayaan sebagai Anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung untuk periode (2009-2014). Koko berjuang melalui Partai Bulan Bintang dengan Nomor Urut 13 untuk daerah pemilihan (Dapil) 6.


Melalui tulisan ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Bangka Belitung khususnya daerah pemilihan Babel 6 (Belitung Timur dan Belitung) untuk mereferensikan Partai Bulan Bintang (Nomor 27) dan merekomendasikan Koko Haryanto sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.




Bagaimana menurut Anda ?!?!...



(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

2 komentar:

syaiful mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wbr.

Semangat pak. salam untuk warga bangka khususnya untuk daerah pangkalpinang. salam ukhuwah

Mohammad Reza mengatakan...

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR SANG LASKAR PELANGI

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9