masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

11 September 2008

GPI Award Dan Panggilan untuk Istiqomah Perjuangkan Penegakan Syariat Islam



Bismillahirrahmanirrahiim.



Tokoh Islam Abu Bakar Baasyir, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, dan Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menerima Gerakan Pemuda Islam (GPI) Award, karena kegigihan mereka memperjuangkan penerapan Syariat Islam di Indonesia.
Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di kantor GPI di Jakarta, Sabtu, bersamaan dengan acara Muhasabah Ramadhan dan buka puasa bersama.



Abu Bakar Baasyir menerima penghargaan karena kegigihan dan kesungguhannya dalam menerapkan Syariat Islam secara murni melalui aktivitasnya di berbagai organisasi yang berlandaskan Islam. Bersamaan dengan penyerahan GPI Award, Ba`asyir dinobatkan sebagai Panglima Besar Syariat Islam. Sementara itu, Habib Rizieq mendapat penghargaan karena kegigihannya dalam menjaga kemurnian Islam. Habib dinilai berjasa dalam mengawal Islam di tengah merebaknya berbagai ajaran yang dianggap sesat.


Menanti Hadirnya Presiden RI Penegak Syariat Islam


Sedangkan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH merupakan tokoh yang dinilai konsisten memperjuangkan Syariat Islam di dalam sisten ketatanegaraan Indonesia. GPI menilai Yusril adalah sosok yang aktif di dalam dunia politik sekuler tanpa menjadi sekuler. Dalam ceramahnya, Bang Yusril menegaskan bahwa pemberlakuan Syariat Islam adalah hal yang sangat mungkin meski memerlukan perjuangan yang panjang dan melelahkan. Menurutnya, ide Syariat Islam sebenarnya merupakan dasar berdirinya Indonesia sebagai negara yang merdeka. Hal itu bisa dilihat dalam rumusan Piagam Jakarta yang secara jelas menyatakan Indonesia adalan negara berketuhanan yang maha esa dengan kewajiban menjalankan Syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya. Bang Yusril menegaskan, Syariat Islam tetap relevan meski tidak secara eksplisit dirumuskan dalam Pancasila. "Syariat Islam jalan terus meski ada atau tidak ada Piagam Jakarta," katanya.



Jika kini Ustadz Abu Bakar Baasyir diberikan amanat sebagai Panglima Besar Syariat Islam, Habib Rizieq sebagai Pengawal Syariat Islam lantas bagaimana pula dengan Bang Yusril ?!?!


Jika Allah SWT nantinya menakdirkan Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang ini sebagai Presiden RI maka Bang Yusril akan menjadi Presiden Syariat yang membuka jalan lebar bagi membumikan syariat Islam demi kemaslahatan ummat, bangsa dan negara sesuai intisari ajaran Islam yang indah, damai dan Rahmatan Lil Alamin.



(Posting oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)


Sumber : www.tvone.co.id


1 komentar:

Kasman, SE,MM mengatakan...

Assalamualikum.Wr.wb.

Wahai umat Islam Indonesia, jika saudara tidak mau mengikuti syariat islam, syariat apa lagi yang saudara inginkan? tentunya syariat lain selain syariat islam yang dibuat oleh kaum Yahudi dan Nasrani yang dalam Alquran telah dijelaskan oleh Allah merupakan kaum yang tidak akan pernah senang melihat kemajuan umat islam.
Wassalamualaikum Wr.Wb

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9