masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

27 Agustus 2009

Ali Mochtar Ngabalin sangsikan keterkaitan Jibril dengan terorisme

Ali Mocthar Ngabalin mengaku biasa berkomunikasi dengan tersangka teroris Muhammad Jibriel Abdul Rahman atau versi polisi Mohamad Jibril melalui Facebook. Politisi Partai Bulan Bintang itu juga mengaku pernah bertemu beberapa kali dengan Jibril.

"Saya dipertemukan oleh bapaknya (Abu Jibril)," kata Ngabalin usai menerima Abu Jibril dan rombongan di Ruang Pimpinan Komisi I DPR RI, Jakarta, Kamis.

Ngabalin pun mengaku senang menerima aduan dari Abu Jibril hari ini. Kata dia, Abu Jibril dan keluarganya merupakan orang-orang baik, sehingga sebenarnya tidak perlu dirisaukan. "Saya tak yakin dan tak percaya (Mohammad) Jibril terlibat teroris," kata Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat itu.

Ngabalin sendiri mempertanyakannya apa dasar kecurigaan Jibril sebagai penyalur dana untuk pengeboman Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott. Seperti pengakuan keluarganya, Jibril masih menumpang hidup pada bapaknya.

Ngabalin sendiri berjanji memperjuangkan nasib Jibril dengan mengupayakan pemanggilan Kapolri dan Kepala Badan Intelijen Negara ke parlemen. Kedua pejabat itu harus mengklarifikasi prosedur penahanan Jibril yang dinilai keluarganya tak sesuai hukum. (Sumber : TVOne)

1 komentar:

moh aslam mengatakan...

Isu-isu yang memojokkan umat islam harus kita lawan, jika pemerintah dengan aparatnya membatasi gerakan dakwah dan ormas islam dengan dalih membatasi gerak terorisme yang mungkin menyusup dalam gerakan dakwah, maka justru pemerintah telah bertindak sebagai teroris dan terorisme pemerintah harus kita lawan dengan terus bersuara lantang bahwa islam tidak sekalipun terkait dengan terorisme karena islam bukan teroris, siapa yang menuding islam teroris berarti telah nyata menyerukan permusuhan dengan umat islam dan saya akan berada dibarisan pembela islam dengan sepenuh jiwa dan raga.

HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID !

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9