masa depan perjuangan syariah

Masa Depan Perjuangan Syariah

Sebagai Partai Islam yang Berkemajuan Perjuangan Syariah tetap menjadi ruh dan starting point / landasan bagi perjuangan partai. Perjuangan ini hakikatnya adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang api dan gelora semangatnya tak akan padam [...]
klaim budaya oleh malaysia

Klaim Budaya Berulang, Tindak Tegas Malaysia

Pemerintah bisa bersikap lebih keras dengan menarik Duta Besar Indonesia di Malaysia. “Atau sebaliknya. Jika pemerintah mampu bersikap tegas, menurut Yusron, Malaysia akan lebih menghormati Indonesia [...]
next masyumi

The Next Masyumi Bagian 2

Jejak Panjang Perjuangan Masyumi untuk ummat dan bangsa tidak bisa begitu saja dihapuskan , Ia lahir dari ide besar Islamic Modernization, sebagai partai ia bisa dibubarkan tetapi sebagai ide besar ia akan tetap muncul dalam bentuk yang lain. [...]
jejak kyai kuning

Jejak Kyai Kuning dalam Syiar Islam Nusantara

Dari Demaklah cita - cita Kyai Kuning untuk penyebaran dan pengembangan Syiar Islam dimulai dan Dari Demaklah Kebangkitan Islam pada mulanya disuarakan dan diperjuangkan hingga ke penjuru nusantara[...]

10 Juli 2008

Ayo Maju Bersama Partai Bulan Bintang Nomor Urut 27




PBB


Bismillahirahmanirrahiim


Pengambilan Nomor Urut Bagi Partai Politik Peserta Pemilu 2009 telah usai dan Alhamdulillah Partai Bulan Bintang mendapatkan Nomor Urut 27 (Dua Puluh Tujuh), Terhitung sejak saat ini Bulan Bintang Media beserta Jaringan Media yang dikelola oleh Keluarga Besar Partai Bulan Bintang , akan terus menerus bekerja bahu – membahu dalam mensosialisasikan Nomor Urut 27 tersebut kepada segenap masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada segenap jajaran partai yang tengah giat bergerak, berjuang dan berkiprah secara nyata ditengah masyarakat dalam meraih simpati serta menggalang dukungan menyongsong Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 9 April 2009 mendatang.



Berikut Suntikan Semangat dari Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang :


“semangat harus terus menyala, militansi perjuangan tidak boleh berkurang. Kemenangan Tuan Guru di NTB hendaknya membangkitkan semangat seluruh jajaran partai agar meneruskan perjuangan. Kita belum mati. Potensi kita masih ada dan cukup besar. Semuanya tergantung kepada kita sendiri, bagaimana mendayagunakan potensi itu. Insya Allah!”


(Sumber : http://yusril.ihzamahendra.com , tajuk tulisan “Tuan Guru Bajang”)



Berikut juga Arahan Bang Yusril Ihza Mahendra : “Hanya ada satu kata Maju !”


Dengan berasaskan Islam dan menimba inspirasi dan motivasi yang seluas-luasnya dari ajaran Islam yang universal itu, PBB berjuang untuk memajukan bangsa dan negara Republik Indonesia. PBB tidaklah “menjual” agama sebagaimana dituduhkan orang-orang sekuler-nasionalis, karena agama bukanlah barang dagangan yang dapat diperjual-belikan. Karena itulah, saya mengatakan bahwa PBB di samping sebuah Partai Islam, adalah juga Partai Indonesia. PBB akan terus berjuang membela tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan nama Republik Indonesia itu. PBB tidak berniat untuk mengubah nama negara kita menjadi Republik Islam Indonesia seperti sering dituduhkan kepada PBB. Namun PBB memperjuangkan ajaran Islam yang universal dapat menjiwai dan menyemangati kehidupan bangsa dan negara kita, dengan tetap menjunjung tinggi dan menghormati keberadaan pemeluk-pemeluk agama lainnya, sesuai dengan jaminan ajaran Islam tentang kemerdekaan memeluk agama dan menjalankannya, yang semuanya adalah sejalan dengan ketentuan-ketentuan di dalam Undang-Undang Dasar 1945. PBB dengan tegas menolak sekularisme, yang bercita-cita ingin memisahkan urusan keagamaan dengan urusan kenegaraan. Namun PBB bukan hanya menginginkan Umat Islam menjadi maju, tetapi menginginkan agar semua umat beragama yang merupakan bagian dari rakyat dan bangsa Indonesia harus sama-sama mencapai kemajuan. PBB bukan hanya ingin agar umat Islam dapat dengan leluasa menjalankan ajaran agamanya, melainkan semua pemeluk agama dapat menjalankan ajaran agama mereka dengan leluasa, aman dan sentosa.


(Sumber : http://yusril.ihzamahendra.com , tajuk tulisan “Hanya ada satu kata Maju!”)



Mari Bersama Maju Mendukung Perjuangan ini …



(Ditulis Oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

107 komentar:

Akmal Yahya mengatakan...

DUA TUJUH PARTAI PILIHANKU
Mari kita sosialisasikan dan perjuangkan bersama-sama

Haurul Wz mengatakan...

Demi Kemenangan Partai Bulan Bintang di Pemilu 2009 mari kita kobarkan semangat "QS 9:41" dan
"Raihlah 27 derajat dengan Berjamaah"
Maju Terus, Terus Maju

sapto mengatakan...

Tahun 1999, PBB paling getol menyuarakan pemberlakuan ET dengan maksud menjegal Partai Keadilan (PK) agar tidak bisa ikut pemilu 2004 kalau tidak berubah nama. Akhirnya PK berubah menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ternyata pada pemilu 2004 raihan suara PKS jauh diatas syarat ET sedangkan PBB anjlok.
Kalau PKS mau balas dendam, pasti PBB tidak bisa ikut pemilu 2009 (kecuali ganti nama dulu; usulan meonx oke juga tuh: Partai Bulan-Bulanan).
PKS lebih membuktikan syariat Islam dengan perilaku (contoh: ukhuwah sesama partai Islam). ketimbang PBB yang cuma JARGON doang. Syariat kok dijadiin dagangan. Buktikan dengan perilaku.
Syariatkan dulu istri ketua majelis syuro-nya (istri Yusril kan tidak berjilbab=menolak syariat).

Iksan Harahap mengatakan...

Wah Sapto ini kok sepertinya bernafsu banget pingin menjatuhkan Partai Bulan Bintang, sudahlah ngomong deh sepuas-puasnya insyaallah voter PBB tidak akan goyah, isteri Pak Yusril seorang muallaf dan syukurlah sudah membiasakan memakai jilbab, kalo mau ngejatuhin PBB jangan bawa-bawa PKS dong. PBB dan PKS sama-sama Partai Islam dan sudah terbukti di NTB bisa bekerjasama hingga Tuan Guru Bajang jadi.

PBB nomor urut 27, Kudukung langkah perjuanganmu
Allahu Akbar

m ulfa mengatakan...

PBB harus kerja keras untuk bisa lolos ET dan PT, tapi dengan perjuangan semua pihak saya optimis PBB bisa lebih besar.
Insyaallah aku tetap pilih nomer 27

hadi mulyono mengatakan...

Saya sebenarnya termasuk kader bintang bulan dan awalnya sempat kecewa karena dilebur dengan PBB1, tapi melihat penggabungan kemarin Duo PBB ditambah Partai Nadhlatul Ummat rasanya smanfat ini bangkit.
Setuju dengan slogannya, jika PDIP partainya wong cilik maka PBB harus sosialisasikan diri sebagai Partainya Wong islam.
Maju terus 27, Partai pilihanku

SAHARUDDIN mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih saudaraku, salam untuk teman2 disini sdh saya sampaikan, mudah2an silaturahmi tetap terjalin, terus berjuang, saya ijin juga memasukkan linknya.

wassalamu'alaikum. wr.

faisal mengatakan...

Selama ini sejak tahun 1999 ada 3 partai yang saya kagumi, yaitu PKS, PAN dan PBB. Pemilu 1999 saya pilih PAN, sementara 2004 saya milih PKS. lalu apakah 2009 nanti saya pilih PBB?
Sedikit kritik saya untuk parpol2 Islam, harus diakui sejauh ini partai Islam yang komit dengan keislaman hanya PKS, sementara partai Islam lainnya hanya menjadikan syariat Islam sebagai jargon, apalagi menjelang pemilu.
So, bagi anda yang menginginkan suara saya pada 2009 nanti, caranya gampang, TEGAKKAN SYARIAT ISLAM DI BUMI INDONESIA. Karena percuma anda mendirikan partai islam namun ogah menegakkan syariat Islam.

Saharuddin ab rahman mengatakan...

salam perkenalan, saya dari Terengganu(Malaysia) dari partai islam malaysia(PAS).Saya sentiasa mengikuti perkembangan gerakan islam di Indonesia.Mohd.Nasir, Hamka, Agus Salim,Firdaus a.n dan lain-lain lagi sentiasa dekat dengan saya melalui buku-buku mereka

Saharuddin ab rahman mengatakan...

partai islam sewajibnya bersatu bukan beberantakan antara satu sama lain. sekurang-kurangnya adakan perikatan partai2 islam.kenapa kita asyik bertempur sama sendiri.bukankah itu jauh dari roh islam yang kalian perjuangkan!Ayuh jujurlah dengan islam. nanti pertolongan ALLAH akan turun

Haurul Wz mengatakan...

saya tidak yakin statement diatas keluar dari kader partai islam, jangan - jangan sekedar ngomong doang pernah nyoblos ini nanti mau nyoblos itu, kenyataannya adu domba. PBB dan PKS terbukti menjalin kerjasama apik dan memenangkan pilkada NTB.
untuk rekan faisal...ukhuwah - ukhuwah kita bina dan jangan lupa cari informasi yang luas dan dalam jangan memahami PBB hanya kulit arinya doang, sampul tidak lebih penting dari isi.

sapto mengatakan...

to. iksan harahap
saya hanya ingin kita mengingat sejarah, bagaimana perilaku partai islam (PBB di tahun 1999) terhadap saudaranya. (seperti kata Josua: jeruk ko' makan jeruk). Contoh-lah M. Natsir dalam perilaku, bukan dengan klaim doang sebagai penerus M. Natsir.
Contoh kedua:
Pada PILKADA DKI JAKARTA 2007, PBB dan partai Islam yang lain (PPP, PBR, PNU, dll) bergabung dengan PDS (PARTAI KRISTEN, bung), PDIP (PARTAI ANTI ISLAM, bung), GOLKAR (PARTAI KORUPTOR, bung) dan partai2 oportunis lainnya untuk mengeroyok PKS. Ingat... biar bagaimanapun PKS adalah Partai Islam. Coba buktikan ukhuwah islamiyah. Mengapa dengan orang2 kafir (PDS, PDIP) bisa bekerjasama tetapi memusuhi saudaranya (PKS).
Bagaimana mau menegakan PIAGAM JAKARTA kalau di Jakarta bekerjasama dengan musuh2 dakwah Islam.
Makin jelas...syariat hanya komoditas belaka. Mendingan PKS, ga gembor2 syariat tapi melasanakan dalam kehidupan keseharian kader-kader nya

Haurul Wz mengatakan...

Sapto insyaflah

Bagaimana dengan di SULSEL PKS DUKUNG calon yang terkenal KORUPTUR dan Meninggalkan Abdul Aziz Qahar Muzakkar Ketua Komite Penerapan Syariat Islam yang sedang Mencalonkan jadi SULSEL 1

Bagaimana dengan di JATIM, PKS gabung dengan Demokrat yang (Partai Sekuler Pemerintah dan PAN yang oppurtunis)

Bagaimana Mukernas PKS di Bali ketika PKS merubah identitas mau menanggalkan Islam

Bagaimana Ketika orang PKS jadi Walikota Depok, tak ada gerakan buat Perda Syariat Islam

Bagaimana PKS yang merasa didzalimi NU dan Muhammadiyah lantas di JABAR duet meski HADE menang terbukti PKS kejar kekuasaan Doang

Bagaimana PKS menyusup ke PII, KAMMI dan lain-lain padahal jelas-jelas mereka itu pelajar dan mahasiswa yang harusnya bersih dari politik, mahasiswa sekarang sudah dipolitisi PKS demi Syahwat kekuasaan

PKS terlalu sombong, terlalu naif dan terlalu besar kepala yang diagungkan amal-amal dan kepeduliannya
APA PKS BERBUAT KARENA TIDAK IKHLAS
INGIN DILIHAT DAN DIDUKUNG DEMI NAFSU KEKUASAAN BELAKA

Masyarakat kini tahu siapa sebenarnya PKS dan Yakinkan diri anda bahwa PKS sebagai PARTAI=Baik tapi ANDA dan ORANG ORANG SEPERTI SAPTO INILAH YANG MERUSAK PERSATUAN UMAT ISLAM

SAPTO KAYAK ADNAN BUYUNG SAJA KAU

Haurul Wz mengatakan...

Saya sudah pernah masuk beberapa website PKS ternyata BEgitu KRITIK sedikit KOMENTAR itu tidak ditampilkan, pernah ditampilkan terus DIHAPUS

BERSIH seperti itukah yang dimaksud ?
Padahal disini ORANG KAYAK SAPTO INI BEBAS 24 JAM BUAT NYELOTEH NGEJELEK-JELEKIN PBB atau Partai Lain, POKOKNYA PKS SAJA YANG PALING TOP

PADAHAL dari websitenya saja kelihatan
TIDAK TERBUKA, EKSLUSIF DAN ANTI KRITIK
Bagaimana menurut lu SAPTO? AYO CEPAT BELA DONG PKS MU (KAYA AGAMA SAJA DIBELA MATI - MATIAN)

yanti mengatakan...

biasa lau berjuang dengan dengkulmah pasti nyerangnya ke orang bu kan ke sistemnya...
istirinya istrinya he he he padahal dewan dari dia juga banyak yang nerima suap, mau bukti di bogor,ciamis,kab tasik, jangan ngaku suci lah men....
udah Istighfar semuanya partai di belain Islamnya engga !!!

irawan mengatakan...

sudahlah bersatu saja , untuk yanti jangan salah paham saya juga baru gabung forum ini tapi sejak saya ikuti komentar di tulisan ini tidak ada serang-menyerang tapi sejak sapto yang ngaku pks gabung ngasih komentar jadi kacau

tapi biarlah cuma seorang sapto yang baru belajar bicara
kalau salah mending maafin saja tidak usah diteruskan bisa tambah panjang nih

sapto mengatakan...

Bung Haurul dan mas yanti...

Yuk..kita ingat sejarah.
Sejak kelahirannya PKS (waktu itu masih bernama Partai Keadilan) sudah menetapkan ISLAM sebagai asasnya, padahal waktu itu asas tunggal (astung) Pancasila masih diberlakukan. Sedangkan PBB pada saat kelahirannya menggunakan Pancasila sebagai asas. PBB memakai ISLAM sebagai asas setelah astung dicabut. (Jadinya muallaf kan...?) Berjuang kok takut2.

Soal Munas PKS di Bali... PKS tidak pernah menyatakan untuk menanggalkan ISLAM sebagai asas dan ruh perjuangannya. Biar bagaimanapun Bali adalah bagian dari tanah air kita. Kalau selama ini Bali dianggap sebagai daerah maksiat, ayo... kekuatan2 dakwah islam masuk ke sana. Jangan biarkan teroris2 australia merusak tanah air kita. Sampaikan kepada dunia, Bali adalah bagian tak terpisahkan dari Indonesia yang merupakan tanah air islam. Imam Syahid Hasan Al-Banna pernah mengatakan: "Setiap jengkal tanah yang disitu disebut kalimat Laa Ilaha Illallah, maka itu adalah tanah air islam."
Dakwah jangan cuma dikantong doang (Jago kandang itu namanya)

Tunjukkan siapa2 anggota dewan dari PKS yang terkena kasus suap. Pernah terbukti di pengadilan ga...? Jangan cuma katanya...katanya... (asbun, asduh=asal nuduh).

Tidak ada yang salah dengan mengejar kekuasaan. Kalau orang-orang PDIP, PDS, Golkar, Demokrat, dll saja berebut mengejar kekuasaan, masa umat islam cuma diam & menjadi penonton saja. GOBLOK LU.

Jabatan bukan segalanya bagi kader-kader PKS. Ini terlihat dari tidak adanya perebutan jabatan ketua umum pada Munas-Munas PKS. Semua saling berusaha menolak untuk menerima jabatan di partai, sehingga tidak pernah ada perpecahan di PKS hanya karena rebutan jabatan. Tidak seperti PBB, yang pernah mengalami perpecahan dengan terbentuknya tim 16 dengan Ahmad Sumargono, Hartono Mardjono, dll sebagai tokohnya.

Yang saya sampaikan ini BUKTI, bukan fitnahan, bung

Purnomo mengatakan...

Bismillahirrohmaanirrohiiem...

Insyaa Alloh saya madep - mantep - milih PKS (partai Keadilan Sejahtera).

Ngak apa-2 kan kalau berbeda dengan Saudara-2-ku yang di PBB, mari tegakkah Kalimah alloh di muka Bumi Nusantara dan bergandengan tangan untuk memenangkan Islam walau harus berbeda Partai...

Abu Izzat mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Sama mas Purnomo, saya juga akan memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Melalui kajian ke-Islaman yang diberikan kepada kami (saya dan istri) - yang rutin diadakan setiap pekan telah mengantarkan kami kepada pemahaman Islam yang konprehensif.

Terima kasih ustadz, Jazakalloh atas ilmu-nya...

Insya Alloh kami mendukung perjuangan PKS untuk tegaknya Nilai dan Norma Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara...

Haurul Wz mengatakan...

Lagi-lagi sapto mencari dalil pembenar untuk menyerang PBB
Tim 16 itu bukan termasuk Ahmad Sumargono Bung...
Bang Gogon sampai saat ini masih duduk sebagai Ketua DPW PBB Jakarta kemarin waktu Milad beliau ada dan duduk bersebelahan dengan Pak Yusril.
Sejak Awal azas PBB itu ISLAM jika sapto bilang seperti itu mungkin se-indonesia orang akan tahu betapa "dangkalnya pengetahuan sapto yang asal bunyi"
Jangan fitnah-fitnah bung...belajar dan cari dulu bahan yang memadai sebelum bicara (kalo yang sapto praktekkan itu sih cara-cara yahudi)

Badrut Tamam Gaffas mengatakan...

Assalamu'alaikum saudaraku semuanya

Saudaraku Purnomo dan Abu Izzat menggunakan IP yang sama
, apapun maksudnya komentarnya tentu kita hargai dan masukkanya perlu kita dengar dan tindaklanjuti untuk menjadi lebih baik.

Sekali lagi saya menghimbau kepada siapapun yang mengakses media ini untuk lebih mengedepankan cara-cara yang Islami dalam berpendapat dan memberikan komentar.

Untuk saudaraku dari PKS tolong kita kembangkan budaya ukhuwah karena kita sebenarnya berada dalam satu barisan perjuangan untuk cita-cita yang sama.

Saudaraku semua, jangan sampai kita terjebak kepada tindakan memberhalakan partai, sebab apapun partainya hanyalah sebatas media perjuangan bukan perjuangan itu sendiri.

Terimakasih dan Wassalamu'alaikum Warhamatullahi Wabarakatuhu

rudy mengatakan...

bung sapto,coba deh engkau baca berita dikaltim, wakil ketua dprd kota bontang dari pks sekarang jadi napi karena kasus korupsi ( gak malu banget)
terus ketua dpw pks kaltim,, begitu gak keterima jadi cagub pasangan awang farouk (AFI) eh malah gabung dgn calon lain, trus AFI di fitnah kesana sini,ngaku2 dizolimin,trus mahasiswa dibayar tuk black campaing,yg ujung2 nya bonyok dihakimin warga dan sekarang jadi terdakwa (ih...gak malu lagi)
udah deh,,ente urus aja diri sendiri,,, krn orang yg seperti engkaulah yg sebenarnya virus bagi ummat

Abu Izzat mengatakan...

Iya terima kasih, kami pakai Speedy yang di-share rame-2 di kantor nich... Jadi IP Adress-nya sama...

Buat rekan-2 yang sedang berbeda pendapat, awas lho... Jangan sampai perbedaan memunculkan perpecahan.... OK...???

Jangan jadikan energi Ummat terbuang begitu saja, sementara kaum Kuffar telah merancang sebuah makar...

Mudah-mudahan kedepan PBB bisa bekerjasama dan bergandengan tangan dengan PKS dengan berlandaskan kepada satu kepentingan : "Menegakkan Kalimah Alloh di Muka Bumi".

Bagaimana, apakah saudaraku sekalian setuju...???

Abu Izzat mengatakan...

Iya terima kasih, kami pakai Speedy yang di-share rame-2 di kantor nich...

Buat rekan-2 yang sedang berbeda pendapat, awas lho... Jangan sampai perbedaan memunculkan perpecahan.... OK...???

Jangan jadikan energi Ummat terbuang begitu saja, sementara kaum Kuffar telah merancang sebuah makar...

Mudah-mudahan kedepan PBB bisa bekerjasama dan bergandengan tangan dengan PKS dengan berlandaskan kepada satu kepentingan : "Menegakkan Kalimah Alloh di Muka Bumi".

Bagaimana, apakah saudaraku sekalian setuju...???

Ruslan mengatakan...

setuju....itu baru namanya saudara, semoga PBB dan PKS bisa sama-sama besar dan berjaya pada Pemilu 2009 nanti

pemuda bulan bintang tasikmalaya mengatakan...

salam ukhuwah buat bang Badrut Tamam Gaffas....
dari Ikhwan Pemuda di Kota Tasikmalaya.
Selamat Berjuang semoga kita semua Istiqomah di jalan-Nya...Amiiin

Partai bulan bintang tasikmalaya mengatakan...

Selamat berjuang saudara ku !!!!
Insya Alloh kedepan kita akan Jaya dengan bemodalkan Istiqomah !

sapto mengatakan...

Ooooooiiii....
Pekan-pekan ini kita membaca koran dan melihat di TV ttg pejabat2 yang disuap dalam kasus BLBI. Kalau ga salah baca, bung MS Ka'ban (sekarang ketua umum PBB) dapat 300 jt nih.... (kalau ini tdk benar, jgn marah sama saya, tapi marahlah sama koran dan TV).
Saya SANGAT berharap hal tsb tidak benar. Kan mau menegakan syariat ISLAM.... ;-)

jhon mengatakan...

untuk sementara memeng kasus blbi menyeret semua politisi di senayan, termasuk Fraksi Reformasi yang di dalamnya ada PKS juga kan ....

yanti mengatakan...

semuanya terlibat untuk sementara tak terkecuali PKS partai beresih itu......

yanti mengatakan...

alhamdulillah, tadi di TV saya lihat, ka'ban menyatakan rela turun dr jabatannya bahkan rela mati jika terbukti bersalah.

tunjukkan komitmen mu pak!! jangan sampai menjadi cemoohan partai "lain"...

wardi prawira mengatakan...

saya tetap yakin aliran dana BLBI yang konon mengalir ke semua parpol ini dimanfaatkan untuk menghabisi partai dan politisi islam utamanya PBB yang secara terbuka berani buka kartu siap 100% menegakkan syariat islam, dialog PBB dengan PKB dan JIL tentu membuat golongan yang anti syariat pasang kuda-kuda yang salah satunya dengan black kampanye. saya yakin pak kaban tidak menerima dan itu sudah berkali-kali beliau tegaskan, tuduhan semacam itu hanyalah fitnah keji belaka. Maju terus pak kaban, Berani karena Benar, Hidup atau Mati !!!

sapto mengatakan...

untuk jhon dan yanti....
Kasus tsb menimpa anggota dewan periode 1999-2004. PKS (waktu itu hanya punya 7 anggota yg bergabung dengan fraksi reformasi).
Dari pembeberan hamka yamdu, tidak ada tuh nama anggota dewan fraksi reformasi dari PKS yang terima suap, barangkali dari PAN.
Jangan karena rusak sebagian, semua dianggap rusak.
Jangan bersedih ISLAM-INDONESIA, masih ada PKS yang bersih, peduli, profesional.
BANGKIT NEGERIKU...HARAPAN ITU MASIH ADA
PKS...jalankan syariat, tanpa tipu-tipu

yanti mengatakan...

04/08/2008 05:51 PKS
PKS Rekrut Kader Nonmuslim

Liputan6.com, Jayapura: Partai Keadilan Sejahtera Papua dalam pengumuman calon legislatif menargetkan 15 kursi untuk anggota DPRD dan DPR. Ketua Koordinator Wilayah Indonesia Timur PKS, Einwarin, Ahad (3/8), menyatakan, untuk meraih kursi itu pihaknya telah merekrut kader-kader nonmuslim untuk bergabung bersama PKS.

Menurut Einwarin, dipersiapkannya kader PKS nonmuslim ini tidak bertentangan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Justru diharapkan dengan kehadiran PKS dalam politik dapat memperbaiki nasib bangsa ini. Sehingga perekrutan kader nonmuslim adalah calon yang pantas untuk mewakili daerahnya.(IAN/Tim Liputan 6 SCTV)

abdul haris mengatakan...

Untuk sapto sesungguhnya apa yang engkau cari ?, jangan kefanatikan buta anda kepada PKS menjadikan anda mendzalimi partai lain dengan kata-kata dan komentar yang tidak bijak, tidak bersih, tidak profesional dan tidak peduli.
Lalu sesuaikah dengan apa yang anda banga-bangkan sebagai bersih - peduli - profesional ???
Satu lagi sapto, anda mengatakan Fraksi Reformasi yang didalamnya PKS tersangkut dalam kasus BLBI tapi anda sudah sebegitu yakin dengan mengatakan PAN terlibat sedangkan PKS Bersih.
Jangan seyakin itu bung, jangan bermain prasangka, tidak tahukah anda jika sebagian dari persangkaan itu dosa atau mungkin di tarbiyah PKS ini tidak diajarkan? atau sapto saja yang tak peduli dengan itu alias asal bunyi saja.
jika seperti ini PKS akan hancur atas ulah kader dan pendukungnya yang seperti sapto ini

abraham mengatakan...

setuju kang ahmad'masalah jilbab" Al-Hamdulillah kami sekeluarga yang Akhwat pakai jilbab, termasuk Istri ana..!!!
kami sekeluarga tetep mendukung partai yang istiqomah dalam memperjuangkan Syari'ah.....dari pada mendukung partai yang banyak pakai jilbab tapi ga mau memperjuangkan Sya'riat Islam jadi hukum positif di negri ini !!!

satria mengatakan...

Buat Ikhwan seperjuangan !!! ayo bergabung dengan kami di bulan bintang media...di http://profiles.friendster.com/68324412
Selamat bergabung

sapto mengatakan...

mas abd haris..., sejak awal diskusi ini rasanya saya tdk pernah se-emosional anda. Yang saya sampaikan adalah fakta yang benar2 terjadi. Bukan fitnah. Jadi siapa yang mendzolimi partai lain? Bukan kah justru pada pemilu 1999 PBB yang berusaha mendzolimi PKS (dulu bernama Partai Keadilan (PK)) dengan memaksakan penerapan Electoral Threshold (ET) 3% dengan maksud agar PK tdk bisa ikut pemilu berikutnya. Bukankah ini perilaku "membunuh" saudaranya sendiri? Tapi Alhamdulillah pada pemilu 2004, PKS jauh melampaui syarat ET, sedangkan PBB.....? JEBLOK.
Tapi PKS tidak ngotot (atau tepatnya : tidak balas dendam) memberlakukan syarat ET 3%. Hanya dengan "pasal belas kasihan" (pasal 316d UU No.10/2008) saja PBB bisa ikut pemilu lagi. Ini FAKTA bung. Semoga pemilu 2009, PBB lebih baik, sehingga tidak perlu lagi merubah nama menjadi "Partai Bulan Bulanan."

Soal Caleg non-muslim.
Ini adalah bukti bahwa islam adalah rahmat bagi alam semesta. Ternyata Islam yang dilaksanakan oleh PKS dapat diterima oleh kalangan non muslim. Sehingga mereka mau bergabung dengan PKS. Mereka (caleg non-muslim) tentu saja direkrut untuk mewakili kalangan mereka. Bagi kaum muslimin, tentu saja akan memilih wakil nya yang muslim pula. Gitu aja kok bingung..?
Ini pula yang menunjukkan kecerdasan PKS dalam berpolitik. Setelah Bali (yang mayoritas hindu) kini Papua (yang mayoritas nasrani) yang akan segera merasakan sentuhan dakwah PKS. Kita ingatkan sekali lagi... "Di setiap jengkal tanah yang disitu ada yang menyebut kalimat Laa Illaha Illallah, maka itu adalah tanah air Islam. Kita berkewajiban membebaskannya."
Bung...berpolitik itu pakai strategi (pakai OTAK), bukan koar-koar (pakai OTOT leher).

Bung...ingat al-amin nasution? anggota dewan dari partai yang juga berkoar-koar menegakkan syariat Islam. Ternyata bukan hanya korupsi, tapi juga main perempuan. Inikah kader2 yang mau menegakkan syariat...? Cuuuiihh. MENJIJIKAN, MEMALUKAN.
eeeiit...bagaimana nasib bung Ka'ban? SAYA DOAKAN SEMOGA MEMANG TIDAK TERLIBAT kasus SUAP BLBI. biar tidak memalukan perjuangan penegakan syariat.

riyad mengatakan...

PKS, tak sebersih itu….
Agustus 6, 2008 in ARTIKEL
Tags: Islam, PKS, Politik
Dari sebuah milist ana mendapatkan senuah email berjudul “Kenapa Penerima Suap BI dari PKS Luput dari Perhatian Media?”, isinya sangat menarik, cobalah disimak,
Kasus aliran dana BI ke DPR menjadi berita hangat di media sepakan ini.
Bahkan beberapa media menulis daftar anggota DPR periode 1999-2004 yang
menerima duit lengkap dengan jumlahnya. Daftar itu memanjang dan
berurutan dari satu fraksi satu ke fraksi yang lain. Paskah Suzetta
dari Golkar misalnya ditulis menerima Rp 1 miliar. Lalu MS Kaban dari
PBB menerima Rp 300 juta.
Yang jadi pertanyaan, kenapa media tidak kritis kalau anggota DPR dari
PKS juga ada yang menarima. Dia adalah TB Soenmandjaja. Saat itu dia
bergabung dalam Fraksi Reformasi karena Partai Keadilan (sekarang PKS)
tidak cukup kuota menjadi fraksi sendiri. Semua perhatian media fokus
ke partai besar. Pada saat bersama PKS mengambil keuntungan dengan
teriak-teriak sebagai partai bersih.
Pada saat daftar ini muncul dari persidangan Hamka Yandhu, petinggi PKS
sempat kelimpungan dan bikin rapat mendadak di Mampang Prapatan. Tapi,
tidak ada media yang menulis esok harinya. Keresahan petinggi PKS
beralasan sekali. Bukan cuma berdampak pada citra partai, tapi TB
Soenmandjaja sekarang sedang menjadi calon Bupati Bogor yang diusung
PKS.
Kasus Bogor sangat menarik. Untuk pemilihan bupati, PKS mencalonkan
penerima suap BI. Sedangkan untuk pemilihan Wali Kota Bogor, PKS
mengajukan Ahmad Ru’yat sebagai calon wakil wali kota. Padahal Ahmad
Ru’yat tersangkut kasus korupsi Wakil Wali Kota Bogor Ahmad Sahid yang
sekarang jadi tahanan rumah.
Apakah kasus korupsi PKS yang luput dari media ini merupakan hasil
operasi intelejen PKS yang dijalankan Soeripto? Semua tahu Soeripto
adalah anggota DPR dari PKS. Dia bekas petinggi BAKIN. Mari renungkan
bersama. Jangan sampai kita tertipu oleh pencintraan dan slogan-slogan
bersih yang dikampanyekan PKS.
salam,
abu matta

riyad mengatakan...

intinya jangan membela diri trus, semua partai ada kelebihan dan kekuranganya, hanya Islam yang benar !!!

sapto mengatakan...

bung riyad....
kalau cuma asal copy-paste di milis, semua orang juga bisa asal nulis dan nuduh yang macam2. Semua harus di buktikan di pengadilan. FAKTA nya sampai saat ini, tidak ada tuh (mantan) anggota dewan PKS yang diindikasikan terlibat. Sudahlah...FAKTA nya MS Ka'ban sudah 3 kali mangkir dari panggilan KPK. Kalau memang tidak terlibat, kenapa harus mangkir. Bukan kah dengan memenuhi panggilan KPK akan lebih mempercepat permasalahan? Kalau memang tidak terlibat, kan nama baiknya akan segera pulih. Tapi kalau seperti ini (mangkir sampai 3 kali), kan publik bertanya....ADA APA INI.....?
KALAU BENAR...HARUS BERANI
KALAU SALAH....HARUS MANGKIR, LAH.....

Saya bingung... kok partai se BERSIH PKS terus aja di fitnah dan dicari-cari celah kelemahannya.
Harusnya kita (umat ISLAM INDONESIA) bersyukur, masih ada partai yang bersih dan peduli. Partai yang bisa menjadi contoh dalam menjalankan syariat Islam (bukan cuma koar2), partai yang menjadi harapan baru.

BANKIT NEGERI KU. HARAPAN ITU MASIH ADA

riyad mengatakan...

;));))

eka pratama mengatakan...

lha itu dia sapto lagi-lagi mangkir, ya udah ndak usah emosional dan nangis begitu.
harapan itu memang masih ada tapi bagi saya harapan itu adalah Partai Bulan Bintang no 27 bukan pks, gitu lho...
gpp kan berbeda? PBB Partaine Wong Islam Indonesia kalau pks mah partai import mau bukti NU dan Muhammadiyah saja merasa gerah karena amal usahanya di serobot setelah PP Muhammadiyah keluarkan SK barulah orang-orang pks menjerit kayak anak kecil teriak - teriak pks didzalimi NU dan Muhammadiyah.
PKS belajarlah dewasa seperti PBB jangan kayak anak kecil gitu meski semua orang tahu kader-kader pks adalah kader ingusan yang sok pintar, sok bersih dan sok alim

maaf sapto kritikanku pedas kali ini itupun karena kau juga tidak memperlihatkan persahabatan sebagai sesama partai islam padahal di ntb pks dan PBB bergandengan tangan memenangakan Tuan Guru Bajang.

BANGKIT NEGERIKU MASIH ADA PBB
HARAPAN ITU MASIH ADA

Ibnu Burhan mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Saudaraku.... Saling memaki itu gak benar, sekalipun ada yang merasa bersih. Dan kalau memang merasa bersih dan kemudian ada yang memfitnah dan memaki, mengapa harus dibalas dengan makian pula...? Lha terus kalau saling memaki, siap dong yang suci..?
Istighfar saudaraku....!

Dzikri Ramdhani mengatakan...

Insya Alloh Partai Bulan Bintang pada pemilu 2009 akan lebih baik dari 2004 dengan catatan Istiqomah Penegakan Syari'at Islam

Badrut Tamam Gaffas mengatakan...

Setuju dan terimakasih atas komentar dan himbauan Saudaraku Purnomo Senja di Langkat - SUMUT

Semoga segenap kader, simpatisan dan keluarga besar Partai Bulan Bintang kembali kepada kesadaran dan kesungguhan untuk secara ikhlas menyucikan niat untuk menegakkan syariat Islam mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, masyarakat dan seterusnya hingga menjadi sebuah gerakan bersama untuk membumikan syariat Islam di bumi nusantara tercinta ini.
Untuk Saudaraku seperjuangan, dengarkanlah ajakan tulus dan suntikan semangat dari saudaramu Purnomo Senja di Langkat Sumut, Semoga Allah SWT memudahkan jalan dan meringankan langkah kita untuk mengawal jalan panjang penegakan syariat Islam di bumi nusantara.

Sebuah Seruan yang patut kita sebar luaskan :
Tegakkan Syari’at dengan keikhlasan dan kesucian hati. Insya Allah, PBB akan menjadi Hizbullah di Nusantara RI. Mari kita berjuang bersama dalam mengemban amanah Ummat. Pilihlah calon-calon wakil kita di Perwakilan Rakyat yang benar-benar dapat memperjuangkan MISI SUCI PBB dalam menegakkan SYARI’AT ISLAM. Lihat kontribusi POSITIF yang telah mereka perjuangkan untuk kepentingan PARTAI ini. Jangan salah PILIH. Sekali saja kita salah, akibat yang FATAL akan kita terima. Karena yang kita perjuangkan adalah Syari’at Islam, maka yang mengemban amanah penegakan Syari’at Islam itu adalah manusia-manusia yang sudah benar-benar siap menegakkan syari’at di dalam diri mereka masing-masing dan itu terbukti dengan sepak terjangnya di masyarakat dan kiprahnya di dalam PARTAI BULAN BINTANG.

HIDUP PBB. Sekali kita maju, tetaplah MAJU. Bittaufiq wan Najaah untuk PBB.

Purnomo Senja mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Pak Badrut Tamam. Namun, kalau saja Bapak tidak keberatan mohon kirimkan email Pribadi Bapak agar saya dapat lebih leluasa untuk menyampaikan aspirasi dari rekan-rekan, sahabat dan orang-orang yang benar-benar ikhlas berjuang di PBB demi tegaknya Syari'at Islam, khususnya di Kab. Langkat.

Email Bapak sangat saya harapkan karena, setelah saya perhatikan, tulisan saya sudah tidak diperkenankan lagi untuk ditampilkan di Bulanbintang.wordpress.com ini. Sebabnya sayapun tidak tahu. Mungkin, tulisan saya terlalu membeberkan keadaan internal PBB di DPW SUMUT dan DPC Langkat dengan sejujur-jujurnya. Padahal niat saya hanya untuk menghimbau Anda-anda sekalian yang mempunyai ANDIL BESAR dan WEWENANG serta pemegang KEPUTUSAN di PARTAI BULAN BINTANG agar dapat lebih JELI melihat ke bawah.

Pak Badrut yang saya hormati, jujur saja, kami ingin tulisan kami itu benar-benar sampai ke tangan Ketua Dewan Majlis Syuro yaitu Bapak Yusril Ihza Mahendra dan kami sangat menunggu tanggapan positif dari beliau selaku orang yang akan kami perjuangkan nantinya di 2009.
Tidak bisa kita pungkiri bahwa PBB besar dan menjadi Partai yang benar-benar dihargai masyarakat Indonesia adalah BERKAT PERJUANGAN ORANG-ORANG BAWAHAN PARTAI yang selama ini ikhlas dan rindu akan tegaknya syari'at Islam di Nusantara RI. Dan sedikit banyaknya, HARUS DIAKUI bahwa tercorengnya NAMA BAIK PARTAI BULAN BINTANG mayoritas disebabkan oleh MEREKA-MEREKA yang mempunyai POSISI PENTING di PARTAI INI baik di tingkat WILAYAH maupun PUSAT.

Coba renungkan keadaan kita yang sebenarnya. Kalaulah anda semua setuju dengan seruan dan ajakan positif kami, mari sucikan diri kita. Khususnya para PENGUASA PBB, murnikan niat kita.
Jangan sampai PEMILIK SYARI'AT ISLAM menjadi MURKA terhadap PBB yang selama ini mengaku memperjuangkan SYARI'AT ISLAM, jika saja keadaan internal kita sendiri belum dapat kita selesaikan dengan cara-cara yang bernorma SYARI'AT ISLAM.

Sekali lagi untuk Pak Badrut, kami tunggu alamat email Bapak di : medanpermai@gmail.com
Semoga harapan dan niat kita sebagai Pejuang Syari'at di Partai tercinta PBB akan dikabulkan oleh SANG PEMILIK SYARI'AT. Amiiinn Yaa Rabbal 'Aalamiin.

Wassalamu'alaikum
PS
Pangkalan Susu-Langkat-SUMUT

udin mengatakan...

Salam ukhuwah buat pak purnomo.....
persolan yang di hadapi oleh antum sebetulnya sama alur ceritanya dengan keadaan di daerah ana..
tapi kami sebagai kader harus menerima ini sebagai konsekwensi dari perjuangan.!!!
ana yakin seyakin yakinya yang haq pasti menang yang bhatil pasti hancur.!!!
pasti ada jalan keluar saudaraku ! Insya Alloh

Badrut Tamam Gaffas mengatakan...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Saudaraku Udin dan saudaraku Purnomo Senja, terimakasih atas komentar-komentarnya, semoga menjadi bahan referensi bagi DPP dan juga demi terealisasinya upaya reformasi dalam tubuh Partai Bulan Bintang untuk menjadi lebih baik menjelang Pemilu 2009 mendatang.

Terkait penghapusan beberapa komentar, dengan segala kerendahan hati saya minta maaf sebesar-besarnya dan saya akan klarifikasi secara langsung via email...semoga dimaklumi adanya.

E-mail saya : fath_media@yahoo.co.id

Sekian dan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Saudaramu seaqidah, sebangsa, setanah air dan se-cita-cita

Badrut Tamam Gaffas

Jamaludin mengatakan...

Entah atas alasan apa hingga PKS berubah menjadi partai islam uang cenderung bergerak ke tengah.
Mungkin ini sesuai harapan para analis dan populer sehingga sangat bisa mendongkrak popularitas PKs untuk meraih suara 20 % seperti ambsinya pada 2009.

PKs awalnya adalah harapan tapi kini saya bisa pastikan bahwa bagi orang-orang yang dulu simpati kin PKS adalah harapan yang harus kami tinggalkan.

Selamat tinggal PKS !!! Semoga Hidayah Allah akan mengembalikanmu ke jalan yang lurus

satria mengatakan...

Get Hari Raya Graphics Here

Purnomo Senja mengatakan...

Assalamu'alaikum ...
Pak Badrut Tamam Ghafas ....

Bagaimana kabarnya, mudah2an di akhir ramadhan semakin dapat melaksanakan kewajiban sehari-hari dengan baik.

Bagaimana perkembangan dengan email kami beberapa waktu yg lalu. Apakah sudah ada tanggapan yang positif ?
Sekali lagi kami mohon agar Pak Badrut dapat menjadi jembatan bagi kami.

Terima kasih Jazaakumullah

Wassalam
PS
Pangkalan Susu-Langkat-SUMUT

Tono Triyono mengatakan...

Yusril Yakin Tak Terganjal RUU Pilpres
Johnson Simanjuntak
JAKARTA, TRIBUN-Calon presiden dari Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku siap untuk maju menjadi capres pada pilpres 2009.
Dirinya yakin RUU Pilpres yang sedang dibahas di DPR tidak akan mengganjalnya untuk maju menjadi capres.
"Saya optimistis bahwa RUU Pilpres yang sedang dibahas tidak akan menghalangi atau mengganjal langkah saya, karena dalam pembahasan tersebut, setiap parpol mempunyai kekuatan bargaining sendiri," ujar Yusril Ihza Mahendra, Kamis (18/9).
Yusril mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan antara lain dengan mencetak stiker-stiker yang bertuliskan "Yusril For President" yang disebarluaskan oleh seluruh pengurus dan kader PBB selama tiga bulan terakhir.
Sebelumnya, dalam temu kader PBB se-Kabupaten dan Kota Tangerang, Yusril meminta agar kader PBB tidak mudah kecewa dan loncat pagar seperti yang dilakukan kader partai lain.
Mantan Mensekneg ini juga meyakinkan para kadernya bahwa dengan kesepakatan untuk menggunakan sistem suara terbanyak maka setiap kader PBB mempunyai peluang yang sama untuk menjadi anggota legislatif baik di tingkat pusat maupun provinsi dan kabupaten/kota.
"Saya tegaskan, kalau kita semua mau bergerak bersama-sama, tidak ada yang tidak mungkin. PBB pasti meraih hasil yang lebih baik dari pemilu yang lalu," tegas Yusril.(pin)

Purnomo Senja mengatakan...

YUSRIL SIAP MAJU JADI CAPRES 2009

Apakah Internal Partai Sudah dibenahi secara MAKSIMAL dan Sungguh-sungguh khususnya dalam hal penegakan SYARI'AT ISLAM di Internal PARTAI BULAN BINTANG ??????

JANGAN MAJU TAPI KONYOL
FIKIRKAN YG MATANG PAK YUSRIL ......

ferdi mengatakan...

saya hanya memohon agar purnomo senja untuk menceritak apa sebenarnya yang terjadi di partai bulan bintang kabupaten langkat sumatera utara

hari purwanto mengatakan...

wahai saudara2ku smua kita harus terus berjuang di jalan islam , satukan tekad bersama memperjuangkan PBB dan kami smua di ujung kalimantan timur di pulau nunukan masih tetap solid untuk berkomitmen tetap mendukung PBB. kami akan tetap sanggup memikul beban dan tanggung jawab sebagai simpatisan di jalan ISLAM.... thks.. wassalam....

hari purwanto mengatakan...

marilah beerjuang dijalan ISLAM dan jangan mundur selangkahpun, kami dari ujung kaltim disebuah pulau Nunukan tetap solid mendukung PBB......marilah saudara2 ku smuanya sebangsa dan setanah air , satukan tekat berjuang tegakkan kedamaian bersama PBB yang kini bernomor 27.... wasalam....partainya wong islam...

hari purwanto mengatakan...

usulan buat p.yusril agar mencari pasangan yang nama terakhirnya ada kata2 : NO TO NE GO RO karna itu adalah ramalan JAYABAYA dan tdk bisa ditoleransi untuk pemimpin INDONESIA.. mudah2an P.Yusril dpt mengetahui Sub Coment saya .... makasih.... ini smua demi kejayaan PBB.

sapto mengatakan...

sudah lama nih ga mampir...pas mampir, masih ada aja yang menghujat PKS....

Bung Jamaludin...!!!!
Inilah yang memberdakan PKS dengan anda dan partai anda.
PKS berjuang menggunakan strategi, sedangkan anda dan partai anda selalu emosional.

Sekarang mari kita lihat fakta sejarah poltik Islam indonesia.
Pada Pemilu pertama 1955, gabungan perolehan suara partai-partai Islam (Masyumi, NU, Perti, PSII) hanya memperoleh 43% suara. Raihan suara ini terus merosot sampai pemilu 2004 kemarin. (Bahkan sejak era Reformasi, Gabungan suara partai (ber-azas Islam) dan (ber-basis massa Islam) tidak pernah mencapai 40%.
ARTINYA ada 60 % lebih suara di kalangan nasionalis-abangan.
Yang semakin menyedihkan...partai-partai Islam terus saja berebut "kue" yang hanya 40% tsb. Peningkatan perolehan suara partai Islam yang satu, pasti diikuti dengan penurunan perolehan suara partai Islam yang lain. Artinya partai-partai Islam saling membunuh satu dengan yang lain (INGAT perilaku PBB yang "membunuh" Partai Keadilan (PK) dengan ketentuan ET pada pemilu 1999). Persis seperti perilaku orang yang memakan daging saudaranya (QS. Al-Hujurat:12).
Pemilu 2009 semakin berat untuk partai-partai Islam. Selain citra yang hancur akibat korupsi (kecuali PKS), partai-partai Islam juga dihadapkan dengan strategi partai-partai Nasionalis yang mulai masuk ke basis-basis ummat Islam. Lihatlah PDIP dengan Baitul Muslimin Indonesia-nya. Mereka juga mau merebut "kue" yang hanya 40% tsb, sedangkan modal mereka yang 60% aman-aman saja.
PKS sebagai partai ISLAM yang CERDAS menyadari hal ini. Partai Islam jangan lagi hanya berebut "kue" yang 40%, tapi harus mengambil "kue" yang 60%. CARANYA:
"Bicaralah sesuai bahasa kaumnya". Maka kita lihat, menjelang pemilu 2009, jargon-jargon PKS selalu diarahkan untuk merebut suara-suara kalangan nasionalis-abangan. PKS mulai melebarkan sayap ke daerah-daerah basis partai nasionalis-abangan.
Tapi sayang sebagian umat Islam yang TIDAK CERDAS (bodoh) malah menghujat PKS.
Oh..PKS-ku, aku bangga padamu. Meskipun saudara-saudaramu (PBB, PPP, PMB, PKB) terus menyerangmu, tapi kau tak pernah menyerang mereka. Kau rela tak populis demi merebut kemenangan/kejayaan ummat.
Saudara-saudaraku di PBB...SADARLAH....

Jamaludin mengatakan...

Mas Sapto yang manis, bagi saya sih PKS itu bukan lagi pinter apalagi cerdas tapi opportunis dan KEBLINGER

Sudahlah jangan bermimpi merebut kue sekuler entar malah dikira SERAKAH eh Kue orang masih diembat juga. Jika dianggap ini STRATEGI JITU (bagi sapto cs) kok bagi saya makin kentara abu-abunya PKS, ceritanya NYESEL nih PKS telah jadi partai islam dan mau bergerak sok nasionalis.
MENDING Sekalian Deklarasikan ulang PKS jadi partai nasional itu lebih JANTAN dan tentu tidak akan muncul berbagai isu, rumors dan kontroversi.

Sudahlah to Hizbut Tahrir kini tlh say God Bye PKS dan berkomitmen mendukung partai islam yang berkarakter dan karakter plin plan pks kayaknya makin bikin banyak orang menjauhi pks

abdul hakam mengatakan...

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Teman teman seperjuangan di Partai Bulan Bintang, mari kita tebarkan salam dan jangan biarkan fitnah-fitnah dan belenggu media menjadikan kita lupa, melerai ukhuwah atau bahkan terpecah belah. Juga buat bung sapto ,salam hangat bung dan Semoga perbedaan media perjuangan ini justru membuat kita rindu untuk bersatu pada orientasi perjuangan yang lebih besar di parlemen nanti. Insyaallah
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

mansur mengatakan...

Saya tinggal di Depok (Jawa Barat), tepatnya di kecamatan Sukmajaya.
Menjelang PEMILU 2009, banyak sekali Calon Anggota Dewan yang mengkampanyekan dirinya lewat spanduk, poster, maupun baliho.
Sebagai seorang muslim yang rindu tegaknya syariah, saya TERKEJUT melihat baliho dalam ukuran besar yang terpasang dipinggir jalan baru, perumahan Pesona Khayangan Depok. Saya TERKEJUT karena...baliho itu milik PARTAI BULAN BINTANG, partai yang selama ini mengklaim akan menegakkan syariah, tapi gambar/foto yang terpampang di baliho besar itu adalah seorang wanita TANPA MEMAKAI JILBAB/KERUDUNG. Dan ketika saya perhatikan dengan seksama, gambar wanita tanpa jilbab itu adalah calon anggota DPRD kota Depok, Dapil Sukmajaya NOMOR URUT 1. (INGAT....NOMOR URUT 1, namaya...tak layak saya sebut di sini)
Saya BINGUNG... Inikah calon anggota dewan yang akan menegakkan syariah di kota Depok ???Sedangkan dirinya sendiri menentang syariah.
Saya coba bandingkan dengan beberapa baliho/poster yang terpasang tidak jauh dari situ, yang juga memasang foto wania sebagai calon anggota dewan. Ada dari Golkar, Demokrat, dan PKS. Saya lihat, semuanya memakai jilbab/kerudung. (Yang Golkar: Jilbab se-leher (di lilit di leher); yang Demokrat: cuma kerudung (rambut bagian depan masih terlihat); yang PKS: Jilbab panjang (menutup sampai perut).
Kepada pengurus PBB kota Depok. ADA APA INI???
Tidak kah ini berarti memainkan syariat? Tidak kah kita baca firman-NYA
"Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu perbuat? Amat besar kebencian ALLAH jika mengatakan apa-apa yang tidak kamu perbuat" (QS. 61:2-3)
Saya jadi teringat firman ALLAH yang lain
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memilih orang yang akan menjadi pemimpinmu, mereka yang membuat agamamu menjadi buah ejekan dan permainan." (QS.5:57)
MOHON TANGGAPAN............

sapto mengatakan...

Ass.. Bung Mansur....
Saya punya saran utk anda:
1. Tanyakan persolan ini kepada bung Purnomo Senja. Apa hukumnya mencalonkan orang yang jelas-jelas (di ruang publik) menentang syariat. Dikaitkan dengan 2 ayat yang bung Mansur sampaikan. Sebab, saya juga ingin belajar tentang syariat dari beliau. Kan beliau orang yang paling ngerti syariat. (lihat komentarnya tgl 24 September 2008)

2. Pelajarilah PKS dari buku-buku yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah. Jangan dari komentar-komentar di Internet, karena internet adalah ruang bebas yang blm tentu dpt dipertanggungjawabkan.
Sekarang sudah banyak karya-karya ilmiah tentang PKS, baik berupa Skripsi, Tesis, maupun Disertasi yang sudah dibukukan. Penulis-penulis ini adalah orang luar PKS sehingga netralitasnya dapat terjaga, dan yang lebih penting, karya mereka dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah.

3. Bung Masnur..sebagai informasi, anda tidak akan menemukan kader-kader wanita PKS , dari tingkat DPP (Nasional) sampai DPRa (kelurahan) yang melepaskan Jilbab (kecuali di hadapan suami mereka :-) ), apalagi yang akan menjadi anggota dewan. Karena bagi kader PKS, syariat ISLAM bukan merupakan komoditas politik belaka.
Apalagi anda tinggal di Depok, anda akan mudah menemukan kader-kader wanita PKS. Lihat apakah mereka menentang syariat ? OH ya.. walikota Depok kan kader PKS ya. Mungkin hanya di Depok yang Istri walikotanya seorang hafidzul Qur'an, sehingga insya ALLAh dapat menjadi cahaya bagi sang suami dalam mengemban amanah.

4. Bung Mansur... Ini juga Informasi. PKS adalah SATU-SATU nya partai di Indonesia yang belum ada satu pun anggota dewannya di tangkap KPK, artinya BERSIH dari Korupsi. Di Kutai Kartanegara, SEMUA anggota dewannya ditangkap KPK karena menerima suap dari Bupati terpilh. Hanya 3 orang yang tidak, yaitu anggota dewan dari PKS. Bukankah ini Syariat Islam..?

sapto mengatakan...

Bung Mansur saya cuma bisa mengucapkan...
NAUDZUBILLAH...

Mau menegakkan Syariat...????? ;-(

adang mengatakan...

Wah bung sapto ini memang kader Pks sejati..!!!
Kami salut buat bung Sapto !!! Teu Gableg Kaera kandel Kulit Beungeut.

sapto mengatakan...

Bung Adang..saya ini kader ummat yang menyalurkan aspirasi politik nya melalui PKS, sebab sampai saat ini saya belum menemukan partai yang lebih baik dari PKS. Jika ada...tunjukkan kpd saya, maka saya akan gabung ke partai tsb

Rif mengatakan...

Bung sapto mau saya tunjukkan, jangan ah...biar bung sapto di PKS sajalah kayaknya PKS memang cocok untuk orang-orang raja ngeyel seperti anda, benar kan

adang mengatakan...

Jangan bung sapto jangan pindah kemana2 udah di pks aja jadilah kader yang militan yang siap berhadapan dengan siapapun walau harus berhadapan dengan kebenaran !!!
tutup mata tutup hati yang penting pks adalah partai yang paling Hebat lah.....
rujit sabarinage narima jlma model anu kieumah...!!!!

sapto mengatakan...

Bung Mansur saya mohon maaf. Gara-gara saya kasih komentar atas tulisan anda, keluhan anda tidak ada yang tanggapi. Yang banyak ditanggapi malah komentar saya....
Saya juga bingung...Sekali lagi MOHON MAAF...

citra mengatakan...

Tidak baik berperang kata, apalagi sesama umat muslim, abaikan saja sapto, lebih baik kita rapatkan barisan, terus memperbaiki diri, menuju citra bulan bintang yang lebih baik, raih kemenangan demi cita-cita PBB....sebagai kaum muda bulan bintang, berprestasilah di mana pun kamu semua berada, agar menjad panutan, sehingga mencerminkan akhlak bulan bintang yang sebenernya....setuju ?

nanda mengatakan...

ribut melulu.....tapi ngaku orang islam, malu atuh

sapto mengatakan...

SAVE PALESTINE...!!!

Antizionis mengatakan...

Partai Bulan Bintang Dukung Din Bentuk Forum Indonesia Palestina

JAKARTA - Prakarsa Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin membentuk forum persahabatan Indonesia-Palestina mendapat dukungan dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB).

Forum tersebut dinilai tepat karena bersifat lintas negara, agama, etnis, dan politik. "Saya mendukung penuh komunikasi Pak Din Syamsuddin," ujar Ketua Fraksi PBB Hamdan Zoelva kepada wartawan di Gedung Perwakilan United Nations, Menara Thamrin Lt VII, Jakarta, Rabu (7/1/2009).

Di sisi lain, PBB mendesak agar Israel menghentikan serangannya ke Palestina. Pasalnya jumlah korban dari warga sipil terutama perempuan dan anak-anak semakin bertambah. "Kita mengutuk keras serangan Israel karena mengakibatkan jatuhnya korban jiwa anak-anak dan perempuan. Sekaligus penghancuran tempat-tempat ibadah," ujarnya.

Karena itu, PBB mendesak United Nations agar segera mengambil tindakan konkrit menghentikan kebiadaban Israel. "Kita juga meminta Persatuan Bangsa Bangsa agar mengambil tindakan tegas terhadap Israel," ungkapnya.

Sebelumnya, Din Sayamsuddin bersama para tokoh masyarakat madani Indonesia, perwakilan Persatuan Gereja Indonesia, Parisada Hindu Dharma Indonesia, serta para tokoh ormas lain menandatangani prakarsa pembentukan forum persahabatan Indonesia - Palestina.

Fahri Hidayat mengatakan...

Marilah kita bersinergi saja... PKS dan PBB kan sama-sama partai islam. yang penting ukhuah di jaga. teruntuk akhi sapto, jangan ashobiyah gitu,, Nabi pernah bersabda kalau orang yang marah karena kelompok itu tidak akan masuk surga, jadi kudu hati-hati. Kalau saya sih pengennya PBB thu gabung sama PKS aja yang dah jelas karakternya. dari dulu suara PBB hanya berkisar 2% terus. Jadi kalau mau gabung sama PKS kan lebih baik.

rIF mengatakan...

Bung Fahri usulan sinerginya cukup positif dan masuk akal tapi kok kayaknya kedengerannya teramat sangat pede kalau perolehan suara PKS 2009 akan lebih baik dari PBB, apa iya benar begitu bung, apa anda tahu takdir dan keputusan tuhan? Jangan kelewat pede bung hingga seolah bisa mendahului keputusan Allah, Sadarlah dan cobalah sabar melihat perkembangan perolehan suara yang sebenarnya nanti. jangan dulu menepuk dada PKS lebih diatas segalanya.

Dicky sangi mengatakan...

Gimana mo jujur, apa di PKS nggak ada website nya untuk mengungkapkan bahwa PKS bersih, atau hal lain yang menghibur tentang hebatnya PKS, di kota kami ada tuh Anggota DPRD dari PKS yang makan proyek. yang sehari-harinya hanya ngurus proyek atw hanya mo kekantor kalw ada kunjungan kerja ke Propinsi lain atw yang bersembunyi di ketiak wakil Bupati dalam kampanyenya karena takut ditagih janjinya yang diucapkan kepada masyarakat yang memilihnya, padahal wakil bupati tersebut bukan yg didukungnya waktu PILKADA, mereka hanya mendukung CABUP dan CAWABUP yg memberikan uang lebih besar daripada yang hanya memberi 50 Juta walaupun yang didukungnya adalah Boneka dari Partai GOLKAR, ingat no 27 Partainya Wong Islam...............!

sapto mengatakan...

Oooiiiii PARTAINYA WONG ISLAM yang mau menegakkan Syariah... Bagaimana tuh keluhan Bung Mansur tentang Calon Anggota DPRD Depok dari PBB yang membuka JILBAB...?? Ga usah menghujat orang lain terus.

sapto gendeng mengatakan...

http://www.suara-islam.com/index.php/Nasional/Pengacara-PKS-beri-Rp-10-juta-untuk-SP3-Tifatul.html#comments...
tah baca sapto kehed.

Dede Suryana mengatakan...

Caleg PKS Mesum, DPP Tanggapi Santai
Rabu, 4 Februari 2009 - 12:48 wib
Dede Suryana - Okezone

JAKARTA - Calon legislatif DPRD Jambi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zul Hamdi Alhamidi tertangkap basah tengah berada panti pijat plus di Jambi, tadi malam. Namun, temuan ini ditanggapi dingin DPP partai berlambang bulan sabit kembar ini.

"Biarin saja, itu hanya isu lokal dan tidak perlu dibawa ke isu nasional," ujar Sekretaris Jenderal DPP PKS Fahri Hamzah kepada okezone via telepon, Rabu (4/2/2009).

Diakui Fahri, sekarang ini sedang berkembang tren yang dilancarkan untuk memojokkan PKS. Dari persoalan yang tadinya kecil kemudian sengaja dibesar-besarkan untuk menggoyang ketenangan partai partai politik bernomor urut 8 itu.

"Sekarang ini ada tren untuk mematikan PKS dari bawah hingga nasional. Dimulai dari ulah Panwaslu kemarin. Terus kenapa yang tertangkap di Jambi komfirmasinya ke DPP," katanya sedikit meninggi.

Disinggung sikap PKS bagi calegnya yang terbukti berbuat pelanggaran secara etika dan kesusilaan, Fahri tetap tak mau berkomentar banyak. "Tanya saja sama DPP, jangan membesar-besarkan isu lokal hanya untuk memojokkan PKS," katanya.

Fahri mencontohkan saat ada kadernya yang menggunakan atribut partai pasti menjadi pembiacarakan khalayak. "Saat Nurmahmudi (Wali Kota Depok) memakai seragam, semua ribut. Kenapa kalau SBY atau JK memakai safari tidak pernah ada yang ngomong," pungkasnya geram.

Sebelummnya, aparat Poltabes Jambi dan Satuan Pamong Praja yang menggelar razia pekerja seks komersial (PSK) di beberapa titik lokasi mesum di Kota Jambi, Selasa malam. Polisi mendatangi beberapa panti pijat dan kos-kosan yang ditengarai sering dijadikan tempat mesum.

Dalam razia di salah satu tempat pijat, polisi menangkap seorang oknum polisi dari Polda Jambi dan caleg PKS yang juga anggota DPRD Jambi tengah asyik di tempat pijat yang terkenal menawarkan pijatan wanita-wanita muda. (ded)

joko mengatakan...

PBB..mmg no I lho......
kerja keras selma ini tidak sia2....
yusril di pcat olh SBY.krna tkut jbtnya di ganggu...........

Tb. Soenmandjaja mengatakan...

"riyad, di/pada Agustus 10th, 2008 pada 4:23 am Dikatakan:

PKS, tak sebersih itu….
Agustus 6, 2008 in ARTIKEL
Tags: Islam, PKS, Politik
Dari sebuah milist ana mendapatkan senuah email berjudul “Kenapa Penerima Suap BI dari PKS Luput dari Perhatian Media?”, isinya sangat menarik, cobalah disimak,
Kasus aliran dana BI ke DPR menjadi berita hangat di media sepakan ini.
Bahkan beberapa media menulis daftar anggota DPR periode 1999-2004 yang menerima duit lengkap dengan jumlahnya.
Daftar itu memanjang dan berurutan dari satu fraksi satu ke fraksi yang lain.
Paskah Suzetta dari Golkar misalnya ditulis menerima Rp 1 miliar. Lalu MS Kaban dari PBB menerima Rp 300 juta.
Yang jadi pertanyaan, kenapa media tidak kritis kalau anggota DPR dari PKS juga ada yang menarima. Dia adalah TB Soenmandjaja.
Saat itu dia bergabung dalam Fraksi Reformasi karena Partai Keadilan (sekarang PKS) tidak cukup kuota menjadi fraksi sendiri. Semua perhatian media fokus
ke partai besar. Pada saat bersama PKS mengambil keuntungan dengan teriak-teriak sebagai partai bersih.
Pada saat daftar ini muncul dari persidangan Hamka Yandhu, petinggi PKS sempat kelimpungan dan bikin rapat mendadak di Mampang Prapatan.
Tapi, tidak ada media yang menulis esok harinya. Keresahan petinggi PKS beralasan sekali. Bukan cuma berdampak pada citra partai, tapi TB Soenmandjaja sekarang sedang menjadi calon Bupati Bogor yang diusung PKS.
Kasus Bogor sangat menarik. Untuk pemilihan bupati, PKS mencalonkan penerima suap BI. Mari renungkan
bersama. Jangan sampai kita tertipu oleh pencintraan dan slogan-slogan
bersih yang dikampanyekan PKS.
salam,
abu matta"

1. Terima kasih atas tulisan Anda. Jika benar bersumber dari suatu milist, alhamdulillah sayapun pernah membacanya di website yang "mengatasnamakan" Keluarga PII.
Saya sudah menyampaikan doa kepada Allah swt untuk mereka.

2. Ada Firman Allah swt dalam Alqur-aan, antara lain "walfitnatu asyaddu minal qatli", "yaa ayyuhalladziina aamanuu injaa-akum faasiqun bi naba-in fatabayyanuu".

3. Saya sudah berbicara dengan Bang Kaban ttg hal tsb di Bogor. Beliau mengatakan kepda saya: "Na'uudzu billaah, itu fitnah, Kang".

4. Saya menemui sudah menelfon dan berbicara langsung Pak Rizal Djalil di sekitar gedung DPR RI, Beliau Anggota DPR RI dari FPAN, yang pada periode 1999-2004 sebagai Kapoksi kami di Komisi IX. Beliau mengatakan: "Alhamdulillah, Pak Sunman. Tidak benar itu. Kita tidak menerima aliran dana itu. Kita bersih".

5. Saya dimutasi oleh Fraksi Reformasi ke Komisi IX pada sekitar Oktober 2002 (mohon dibaca sekali lagi, tahun 2002. Bukan 1999). Ketika itu BLBI sudah selesai. Saya tidak dimasukkan di Subkomisi Keuangan atau Subkomisi Perbangkan, melainkan Subkomisi Perencanaan.
Saya bukan anggota Panja RUU BI, tetapi RUU paket Keungan Negara (Tim Sosialisasi UU 17/2003 ttg Keuangan Negara, Pansus/Panja RUU Perbendaharaan Negara yang kemudian menjadi UU No. 1/2004).

6. Rabbanagfirlanaa wa li-ikhwaaninalladziina sabaquuna bil-iimaan, wa laa taj'al fii quluubinaa gillan lilladziina aamanuu Rabbanaa innaka ra-uufur rahiim.

Jazaa kumullaah ahsan aljazaa-a wassalaamu 'alaykum wr wb.

Tb. Soenmandjaja

yanti mengatakan...

http://www.suara-islam.com/index.php/Nasional/Zulkieflimansyah-Pemilu-2009-PKS-Tak-Jualan-Syari-at-Islam.html

Fahri Hidayat mengatakan...

coba anda MERENUNG sejenak:

Kalau PKS dan PBB sama-sama punya kekurangan dan aib, mengapa kita malah repot-repot saling cari kesalahan???

Bukan kah lebih baik kita saling bergandengan tangan saja???

Namun, memang tidak dapat dipungkiri, saat ini PKS memang masih menjadi yang terbaik. Coba anda bayangkan saja, saat ini PKS belum menang PEMILU, tapi sudah menunjukkan kiprah nyatanya seperti:

1. Membangun sekolah-sekolah IT dari jenjang TK IT, SD IT, SMP IT, SMA IT, hingga perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan harus diakui out put dari sekolah IT PKS memang luar biasa! baik secara ruhiyah, jasadiyah dan fikriyah.

2. PKS selalu datang mengirim pasukan pertolongan saat terjadi bencana alam. bukan hanya pada saat pemilu saja. tapi setiap saat.

3. pengkaderan PKS yang sangat baik. Keder PKS dibina secara kontinyu dengan baik dalam wadah TARBIYAH. sehingga bisa dilihat: kader PKS itu biasanya intelek, alim, cerdas dan cenderung lebih dewasa ketimbang umurnya.

kalo perolehan suara PBB terus stagnan kayak gini, kan lebih baik PBB gabung aja ke PKS... kita ini satu akidah akhi.....

sirod mengatakan...

Yang kami Hormati saudara Fahri hidayat/Abdul Aziz : Anda orang Tasikmalaya yang berdomisili di Indihiang.....
sudahlah jangan mimpi untuk menggabungkan Partai.
urus aja partainya sendiri....
Salamnya aja buat ketua kota Tasikmalaya Ustadz Heri Ahmadi.......

imam mahyudin mengatakan...

saya siswa umur saya masih 16 tahun. saya kagum sekali dengan partai bulan bintang..
karna di partai ini saya mendapat banyak pengalaman dalam organisasi... untuk pendukung partai bulan bintang..."AYO..!! TERUS DUKUNG NO URUT 27...!!!!!
berjuang dengan sepenuh hati...!!? kita besarkan nama partai ini...!!! semangat...!!? karna hanya ada satu cara untuk mencapai cita-cita.....!!!! semangat dan jangan pernah menyerah..!!!
untuk caleg diDPR RI, DPRD PROVINSI, dan DPRD KABUPATEN/KOTA berjuanglah...... karna doa kami pendukungmu akan selalu menyertai kalian... HIDUP 27...
BERJUANG DENGAN SYARIAT BERMANFAAT BAGI RAKYAT

from: Imam Mahyudin
Tarakan, kaltim

imam mahyudin mengatakan...

untuk Bapak H. Abd hafid.. pembina caleg dapil utara kaltim...
DOA ku untukmu.... semoga tetap sehat selalu...!?

andi brata mengatakan...

SALUT DENGAN KONSISTENSI PBB DALAM MEMPERJUANGKAN SYARIAH, TAMPAK PBB FOKUS PADA GARIS PERJUANGANNYA TIDAK MENGEJAR POPULARITAS DAN TIDAK GENTAR MESKI SEDIKIT DALAM HITUNGAN JUMLAH.
INSYAALLAH SAYA CONTRENG 27 SEMOGA PBB BERJAYA

andi brata mengatakan...

PARTAI BULAN BINTANG HARUS TETAP ISTIQOMAH JANGAN TERGODA MENIRU PARTAI LAIN YANG TONG KOSONG NYARING BUNYINYA,
IKLAN BIKIN MACEM-MACEM TAPI INTINYA CUMA SATU MACEM MELACURKAN DIRI DEMI BEREBUT KUE KEKUASAAN DAN MENINGGALKAN PIJAKAN DAKWAH DAN TARBIYAH.
PBB HARUS TETAP PEDE PERJUANGKAN SYARIAH

sugianto mengatakan...

Assalammu’alaikum ayahanda Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, Mkn
saya adalah salah seorang penggemar Setia anda, saya adalah kader dari Partai Bulan Bintang Kec. Medan Belawan Kota Medan, Sumatera Utara saya menjadi anggota dari semenjak berdirinya Partai Bulan Bintang Sampai dengan sekarang ini. saya takjub dengan pemikiran Ayahanda selain paham akan hukum tata negara Ayahanda juga sangat paham dengan ajaran agama islam, dan itu anda buktikan dengan hukum syariah yang anda terapkan di Nangroe Aceh Darussalam yang pada saat itu anda menjabat sebagai MENKUMHAM,
mudah - mudahan Partai Bulan Bintang menang dalam pemilu 2009,
tapi saya sangat kecewa dengan caleg DPR-RI Sumut I (Medan, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi) nomor urut I yaitu Prof. Dr. Masri Sitanggang MP. yang tidak amanah belum kesenayan aja udah ingkar janji gimana kalau Pak Masri sudah kesenayan, mungkin aja dia lupa dengan tujuan dasar Partai Bulan Bintang yaitu Penegakkan Syariat Islam.
saya kecewa karena Pak Masri Tidak bisa hadir menemui Kedernya di Kecamatan Medan Belawan, katanya dia mau bersosialisasi ke belawan dan akan menghadiri sosialisasi tersebut tapi pada akhirnya dia membatalkan secara sepihak dan setengah jam acara akan terlaksana dia telpon bahwasannya dia tidak bisa hadir dikarenakan rapat di kabupaten SERGAI padahal kami sudah menunggu dan telah membuat persiapan untuk pertemuan tersebut, tapi apa boleh buat dia tidak bisa hadir dan kami sangat kecewa dengan peristiwa tersebut, melalui media ini saya hanya ingin menyampaikan kepada pak Masri kalau tidak bisa membagi waktu untuk masyarakat/kader sebaiknya bapak gak usah jadi caleg dari PBB pak. ngurus waktu aja gak becus gimana mau ngurusin rakyat bisa gak pak membagi waktunya. gara-gara bapak saya jadi gak dipercaya oleh masyarakat gimana saya mau menjelaskan tentang syariat islam yang dicita-citakan oleh Ketua Dewan Syuro PBB sedangkan calegnya aja gak amanah, dan kepada Ayahanda Yusril tolong ditindak tegas orang yang mengecewakan Kader seperti Pak Masri Sitanggang.
mudahan-mudahan kedepan tidak ada lagi Caleg Dari PBB yang seperti itu
dan mudah-mudahan PBB akan menang dalam pemilu 9 April 2009
kami selaku Pemuda Bulan Bintang Mendukung sepenuhnya untuk Ayahanda Yusril Ihza Mahendra dalam PILPRES 2009 semoga ALLAH mendengar Permintaan kami ini dan ALLAH memberikan jalan kepada Ketua Dewan Syuro PBB Ysuril Ihza Mahendra untuk menjadi Presiden 2009 - 2014 demi tegaknya syariat islam di negeri tercinta Indonesia
ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR.
W A S S A L A M

trix mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Btul kata Ibnu Burhan,kita sesama umat muslim harus bersatu.Klo kita berselisih sendiri orang non muslim akan menyoraki dan senang mlihat kita saling berselisih.dan smakin mengadu domba kita.knapa PBB dan PKS idak berkoalisi saja,toh bnyak ksamaannya.bersama-sama membangun negri.daripada bertengkar sendiri,ntar malah simpatisan enggan untuk memilih partai Islam,lebih memilih k partai nasionalis.dan syariat Islam lebih sulit untuk ditegakkan.SMUA UMAT MUSLIM ADALAH SAUDARA,AYO BERSATULAH PARTAI2 ISLAM.Untuk memenangkan pemilu.Betulkan jika coment ini ada kesalahan.
Wassalamualaikum,

sapto mengatakan...

PEMILU 2009 telah usai. Apa kabar PARTAI BULAN BINTANG ?
Masih mau ganti nama buat PEMILU 2014..???
Ganti nama apalagi? Saya usul ...Partai Bulan-Bulanan aja, kan kalau di singkat tetap PBB juga. Semoga tidak jadi bulan-bulanan partai lainnya.

Usman mengatakan...

apakabar bung sapto anda memang hebat !!! hidup partai keadilan sapto....rujit kehed !!!

Suko mengatakan...

Assalamu'alaykum
kok drtd ane baca isinya jor2an menjatuhkan partai yg 1 dgn yg lain. Sbgai seorang militan hrusnya kita sesama muslim sama2 perjuangkan islam walo beda partai,kalo blum bsa, sebaiknya kita islamkan hati,pikiran,perbuatan dan tutur kita dgn trus melakukan gebrakan dri bwah demi syariat islam. Sya pikir kalo emg smua dari kader islam akan slalu jaga kata,aplagi kalo atasnama institusi partai2 islam. Kalo emg ada kader yg menyimpang sya pikir itu masalah orangnya,krn disetiap partai islam ada penanaman akhlak. Kalopun masing2 ketua partai baca isi forum ini,mereka akan 'geram' karena kader2 partai islamnya saling mencaci. Padahal itu jauh dari ukhuwah islamiyah yg diterapkan partai2 islam.
Mari mengislamkan indonesia
Jangan malah mengindonesiakan islam. Jangan sampai org kafir menguasai indonesia.

sapto mengatakan...

MASIH BERAMBISI JADI PRESIDEN....? CAPE DEH...

Hamdani mengatakan...

@sapto
itu bukan ambisi bung, jangan sinisme gitu dong, jajaki dulu niat dan motivasi dibalik itu, jangan hanya memburukkan wajah orang sementara wajah sendiri belepotan, tapi nih menurut saya yang awam masih mending lho ambisi jadi capres daripada ngotot sampai emosional "ancam-mengancam" hanya demi ngejar kursi "cawapres"
@sapto
anda juga sangat berambisi, apa sih maksud dan motivasi dibalik posting-posting anda yang tidak bersahabat terhadap PBB, apakah PBB pernah menyakiti anda, mencemarkan keluarga anda atau sebegitu dendamkah anda sama yang namanya PBB dan semua yang berkaitan dengan PBB
@sapto
hanya andalah yang bisa menjawab semuanya itu
@sapto
Bacalah postingan ini dengan penuh rasa cinta

Peace saja deh

sapto mengatakan...

Bukan Sinis bung Hamdani....Sudahlah ga usah saling mencaci gitu. Begini saja...Kan PBB sudah tidak bisa ikut PEMILU 2014, GABUNG AJA KE PKS...GIMANA?

Hamdani mengatakan...

@sapto

kekekekekek....sapto si raja ngeyel....asbun....PKS kalau isinya orang-orang kayak sapto...emoh dan ogah...a

Bersihkan dulu PKS dari orang-orang macam sapto baru saya nawaitu bismillah mau nglirik PKS..eit baru nglirik doang...jangan GR dulu ya...

sapto mengatakan...

kalau HIDAYAT NUR WAHID jadi RI-2 utk sekarang, dan R-1 utk 2014 (insya ALLAH)..setuju ga....?

Abu Fathya mengatakan...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pemilu hanya sebentuk ikhtiar, perolehan suara berapapun adalah modal perjuangan di masa depan yang bisa diduplikasikan.
Partai Bulan Bintang dan perjuangan syariah yang lantang disuarakan boleh saja menjadi "MINORITAS" untuk saat ini tapi Insyaallah di tangan mujahid dan mujahidah Pejuang Syariah Perjuangan ini akan tetap berlanjut dengan gelora dan semangat yang lebih menyala-nyala untuk menegakkan Kalimah Allah dengan membumikan Syariah-NYA

Hasil bukannya ukuran, Bersyukur ternyata kader-kader Partai Bulan Bintang Pejuang Syariah tidak pernah mempolitisasikan jabatan dan amanah yang dipikulkan, tengoklah Tuan Guru Bajang di NTB meski dulunya kader PBB dan mantan Anggota DPR RI dari PBB tapi setelah menjabat beliau menjadi milik ummat dan tidak pernah sekalipun terbawa pada kepentingan partisan, Allah Menunjukkan itu dengan raihan suara PBB yang menurun drastis di NTB dari pemilu-pemilu sebelumnya, coba jika kemudian PBB berjaya dengan suara yang mengejutkan di NTB pastilah semua orang akan berprasangka karena tangan-tangan tuan guru bajang yang kader PBB...Subhanallah

Begitupula dengan Pak Kaban yang jadi Menhut tidak pernah menggembar-gemborkan prestasi dan keberhasilan dalam pemberantasan pembalakan liar, dll beliau bisa memilah peran sebagai menteri dan perannya sebagai Politisi tapi yang membanggakan hampir semua Pejabat yang berlatar PBB tidak pernah menyalahgunakan amanah untuk kepentingan pribadi dan golongan...Insyaallah

Akhirnya Perjuangan ini memang penuh liku, onak dan duri dan Partai Bulan Bintang harus bisa tegar diatas semua ini karena Perjuangan Syariah ini memanggil untuk diteruskan dan dilanjutkan...

LANJUTKAN ! BANGKITKAN !

Waalaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh

sapto mengatakan...

1. Nurmahmudi Ismail...setelah diangkat menjadi Menteri Kehutanan dan Perkebunan di era gusdur langsung meletakan jabatannya sebagai Presiden Partai Keadilan (PK).

2. Hidayat Nur Wahid...setelah terpilih sebagai ketua MPR langsung meletakan jabatannya sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kayaknya...kader-kader PKS lebih bisa memilih dan memilah, mana kepentingan ummat dan bangsa, dan mana kepentingan partai/kelompok.

Tidak seperti yang lain...sudah menjadi pejabat publik (menteri, wapres, dll) tapi masih jadi ketua umum partai.

BERSAMA PKS...LANJUTKAN ! BANGKITKAN !

Sugeng HS mengatakan...

sapto lagi sapto lagi, biarkan saja sepertinya dia tidak bisa bersuara keras dan terkekang di media internal PKS hingga berkoar-koar di media kita ini, sudahlah biarkan saja itu sih artnya dia lebih menyukai media kita dan itu sebuah pertanda juga kalau media PBB lebih baik dan lebih aspiratif dibandingkan media PKS yg begitu ada komentar miring dan sumbang langsung bredel dan dibersihkan.

Biarkanlah sapto memang kardiman kata orang madura karepe dibik man menyaman.
Ya Allah Berikankah Hidayah kepada Saudaraku Sapto sesungguhnya ia termasuk golongan orang-orang yang tidak mengetahui.

SAPTO mengatakan...

PKS sempat gertak SBY dan kebakaran jenggot karena Hidayat Nur Wahid tidak dipilih tetapi Boediono tapi akhirnya setelah dagang sapi dengan menarget kursi menteri dalam "amplop" PKS dengan kepala tegak Mendukung Penuh SBY yang jelas-jelas Neo Liberalis dan Anti Islam, PKS jadilah sekarang Pemuja Kekuasaan Sejati, gara-gara egoisme PKS umat islam tidak punya banyak pilihan.
Maklumlah jika Ali Mochtar Ngabalin dari PBB merapat ke Kubu JK-WIN itu karena dari dulu Ali Mochtar adalah tim sukses SBY-JK (dari kubu JK, bukan kubu SBY) dan sangat bisa dimaklumi karena secara Partai PBB menarik diri dari koalisi dengan PD sehingga warga PBB bisa bebas mendukung capres-cawapres pilihannya.
JK adalah kader PII begitupun Ali Mochtar Ngabalin dan sebagian besar keluarga besar PII adalah KB PBB jadi wajar jika warga PBB pada Pilpres 2009 ini akan lebih banyak yang mendukung JK-WIN

Mau tahu lagi karena hanya JK-WIN yang istri-istrinya berjilbab jadi setidaknya secara nyata telah mendukung SYARIAT ISLAM...HIDUP JK-WIN (Lebih Cepat Lebih Baik)

Purnama Senja mengatakan...

JILBAB & PILPRES 2009

UMAT ISLAM YANG BAIK. MARILAH KITA MENILAI SEMUA CAPRES-CAWAPRES KITA DENGAN HATI YANG TERBUKA.
NILAI DAN LIHATLAH DENGAN MATA KEPALA KITA SENDIRI, SECARA ZHOHIRIYAH. KARENA KALAUSECARA BATIN (LEBIH DARI ZHOHIRIAH) HANYA ALLAH YANG LEBIH TAU.

PILIHLAH CAPRES-CAWAPRES YANG MAMPU MENJALANKAN SYARI’AT DENGAN MEMULAI DARI DIRI DAN KELUARGA SENDIRI.

PERHATIKAN DAN LIHATLAH CAPRES-CAWAPRES YANG ISTRINYA BERJILBAB DENGAN IKHLAS.

INGAT …. !!!!! CAPRES-CAWAPRES YANG DIDAMPINGI OLEH ISTRI YANG BERJILBAB MEMBUKTIKAN DIA MAMPU MEMBINA KELUARGANYA DENGAN SYARI’AT.

SECARA SINGKAT, ISTRI CAPRES-CAWAPRES YANG BERJILBAB, TELAH MENUNJUKKAN BAHWA MEREKA BERNIAT UNTUK MEMULAI MENJALANKAN SYARI’AT DARI HAL TERKECIL.

Itu adalah opini bebas bagi kami yang merasa masih bodoh berpolitik. Mungkin saja kami salah. Mohon maaf kalau kami terlalu emosional. Hal ini disebabkan karena Kami kecewa terhadap Partai-partai Islam yang kami nilai sudah BUTA dengan hal DUNIAWI. Jadi, mohon maaf bagi semua saudara-saudaraku. Kami akan mendukung Capres-Cawapres yang kami lihat berbusana MUSLIM. Kami hanya mau menilai melihat dengan mata kepala kami sendiri. Kami tidak perduli dengan kata-kata ahli, kami tidak mau melihat survey-survey, kami tidak mau lihat kata-kata orang, kami tidak terpengaruh dengan banyak atau sedikitnya yang mendukung. Bagi kami ….. YANG BERBUSANA MUSLIM akan kami dukung. Khususnya wanita/ISTRI yang BERJILBAB.

Tentunya ada yang berpendapat : BANYAK ORANG YANG BERJILBAB, TAPI AKHLAKNYA JUSTRU BIADAB. Kami hanya bisa mengatakan : Kalau anda mengatakan seperti itu, maka JIKA YANG BERJILBAB ANDA LIHAT BIADAB, SUDAH PASTI ORANG YANG TIDAK PAKAI JILBAB AKAN LEBIH BIADAB LAGI. Dan marilah kita buktikan, berapa banyak kebiadaban ini dilakukan oleh WANITA YG TIDAK BERJILBAB dan bandingkan dengan YANG BERJILBAB. Objektiflah dalam menilai. Selamat berfikir. Terima kasiiiih, ………
Hidup SYARI’AT …. !!!
PS-SUMUT

Anti DBS mengatakan...

Kita Sekarang Bicara FAKTA bukan FAKSAAN. pemilu 2009 Saya dan keluarga Milih mantap Pe Ka eS.

sapto mengatakan...

KASIHAN..... SEKARANG TIDAK PUNYA KURSI DI PARLEMEN. BUBAR SAJA...BUBAR SAJA...BUBAR SAJA...

PKS KINI MENJADI PARTAI ISLAM TERBESAR DI INDONESIA.
AMIN.. ALLAHU AKBAR

KOK POSTINGAN SAYA SEBELUMYA DI HAPUS ????

INI POSTINGAN SAYA SEBELUMNYA...
PBB merapat ke SBY, tapi Ali Mochtar Ngabalin jadi tim sukses JK-WIN. ANEH ???

Mulai ada perpecahan atau cari muka biar dapat jatah menteri.

Masih partai kecil aja pecah terus...Gimana mau ngurus INDONESIA dengan syariat ???? MALU DOOONG

Memang dari dulu...yang kecil-kecil itu bikin repot. BUBARKAN SAJA.
pemilu 2014 jangan bikin PARPOL LAGI YA...BUANG-BUANG UANG NEGARA SAJA

Sapto kader setan mengatakan...

ana dari pengurus pks kota Cirebon memohon maaf atas tindakan saudara sapto, yang selalu berulah di media Partai Islam lain..kepada pengurus blog ini mohon segera untuk di Spam. jangan biarkan antek Yahudi seperti Sapto ini hidup di Negri tercinta ini, terimakasih sebelumnya salam erat dari kami saudaraku partai Islam.

altigunawan mengatakan...

Kepada Malaysia & Indonesia jangan seperti kucing & anjing pemimpin nya harus tegas jangan rakyat nya dibuat bingung, terimakasih.

Menurut pendapat saya lebih baik meneruskan yg sudah ada & jangan terbius dengan janji tanpa bukti disebab kan pemerintahaan SBY-JK terpisah menjadi 2, dengan mencari ketegasan siapa yg benar-benar membangun “Tim mereka” untuk itu dengan segala hormat saya mengambil sumber berita dari Koran sumex untuk memberikan kepada semua orang di seluruh Negara khususnya pemimpin Negara Indonesia, dengan Rincian sebagai berikut;
I. KEMAKMURAN NERAGA UNTUK KEMAKMURAN RAKYAT
a. menjadwalkan kembali utang luar negeri “relasi G20” dan mengalihkannya untuk membiayai program pendidikan, kesehatan, pangan dan energi yg murah serta ramah lingkungan,
b. menyelamatkan kekayaan Negara dengan meninjau kembali kontrak pemerintah yg merugikan kepentingan nasional,
c. menghentikan penjualan/pembelian asset Negara yg strategis dan atau yg menguasai hajat orang banyak,
d. mewajibkan eksportir nasional yg menikmati fasilitas pembiayaan ekspor impor dari Negara untuk menyimpan dana hasil ekspornya di Bank dalam negeri,
e. melarang penyaluran kredit bank pemerintah untuk pembangunan perumahan dan apartemen mewah, mall serta proyek-proyek mewah lainnya.
II. MENCAPAI PEREKONOMIAN YANG BERDAULAT, ADIL & MAKMUR
a. menjadikan BUMN ssebagai lokomotif dan ujung tombak kebangkitan dan kedaulatan ekonomi,
b. membangun industri pengolahan untuk memperoleh nilai tambah bagi setiap Negara,
c. membangun sarana dan prasarana transportasi golongan untuk massal,
d. meningkatkan pendapatan per kapita dari US $ 100% menjadi US $ 200%.
III. MELAKSANAKAN EKONOMI KERAKYATAN DI SELURUH NEGARA
a. prioritas penyaluran kredit perbankan kepada petani,nelayan, pedagang dan pedagang kecil,
b. memperbesar permodalan lembaga keuangan mikro untuk menyalurkan kredit bagi rakyat,
c. melindungi pedagang pasar dengan melarang pembangunan pasar swalayan berskala besar yg tidak sesuai dengan UU Negara masing-masing,
d. melindungi dan memperjuangkan hak-hak pekerja, termasuk migrant (tenaga kerja),
e. moderisasi pasar untuk pedagang dan pedagang kecil,
f. meningkatkan anggaran untuk petani, nelayan, buruh, pedagang pasar & pedagang kecil,
g. memberikan jaminan social untuk penyandang cacat ( yayasan ), rakyat miskin & rakyat terlantar.
IV. MEMBANGUN KEDAULATAN PANGAN, ENERGI, & SAINS
a. mencetak sebanyak-banyaknya lahan baru untuk meningkatkan produksi pangan dalam negeri yg dapat memperkerjakan persoalan pengangguran di Negara,
b. mem bangun kawasan industri obat serta kertas untuk pendidikan,
c. memperluas pembangunan penerangan baik dari segi Agama serta hokum,
d. memdirikan gedung seperti KPK di seluruh wilayah serta dunia,
e. mencetak sebanyak-banyaknya Negara Demokrasi yg dapat memperkerjakan lebih 50% orang cerdas diseluruh Negara,
V.MENYELENGARAKAN PEMERINTAHAN YANG TEGAS DAN EFEKTIF
a. meningkatkan kesejahteraan aparatur Negara,
b. mempercepat reformasi birokrasi,
c. penegakan hukum perserikatan bangsa-bangsa (PBB) tanpa pandang bulu.
VI. MENJAGA KELESTARIAN ALAM DAN LINGKUNGAN SEKITAR
a. melakukan penhijauan kembali terhadap hutan yg rusak serta konversi aneka ragam hayati dan hutan lindung,
b. mencegah dan menindak secara bertahap terhadap pelaku pencemaran lingkungan,
c. melindungi flora dan fauna sebagai asset UNICEF atau DUNIA sebagai warisan anak negeri dinegara masing-masing.

Dengan demikian pilpres 2009 di Negara saya teruji & terbukti sebagai haluan para pemimpin, untuk itu bagi para pembaca atau penyumbang silakan klik dan cari sendiri kalian lebih pandai dari padaku dan kepada para yg sukses di Istana Vatikan, Istana Tibet, serta Istana ArabSaudi serta PBB Gedung lainnya yg suskse sebagai timses mereka dalam perjalanan masa depan menuju DUNIA yg Cemerlang, terimakasih.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Template by : Kendhin @ 2 0 0 9